Home Regional KTH di Grobogan Inginkan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

KTH di Grobogan Inginkan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

 Grobogan, Gatra.com - Kelompok Tani Hutan (KTH) Mekar Jaya mengucapkan terima kasih kepada ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa, Gus Muhaimin Iskandar atas perjuangannya dalam mendapatkan SK program Perhutanan Sosial atau Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHPS).

Ucapan terima kasih itu disampaikan saat kegiatan kelompok, berlokasi di Kelurahan Ngombak, Kecamatan Kedung Jati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (20/2).

Ketua KTH Suparno mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak dari Partai Kebangkitan Bangsa, selama 3 tahun mendampingi perjuangan.

Pihaknya sangat terbantu atas keterlibatan PKB, sehingga SK dapat turun. "Ke depannya kami berharap Gus Muhaimin dapat membantu petani untuk mencapai kesejahteraan. Waktu itu kami didampingi anggota PKB saat kegiatan kelompok. Karenanya kami menganggap Gus Muhaimin juga telah andil dalam perjuangan KTH Mekar Jaya," ujarnya.

Dia sangat berharap ke depannya dalam hal pengelolaan lahan ini mendapatkan dukungan penuh. "Kepercayaan serta amanah rakyat tersebut semoga tetap berlanjut. Tidak lupa dalam program-program yang nantinya bisa mengutamakan keadilan dan bisa mensejahterakan seluruh golongan dan lapisan masyarakat di seluruh pelosok tanah air," imbuhnya.

Herianto, kades Ngombak, merasa senang warganya dibantu memperoleh Hak Pakai / Hak Kelola lahan seluas 600 Ha selama 35 tahun. Sehingga dengan lahan yang didapat bisa menaikkan taraf hidup masyarakat.

Sutrisno anggota KTH juga berharap semoga Muhaimin Iskandar dalam perjuangannya berhasil menjadi RI 2024, dan tetap setia dalam perjuangan khususnya sektor pertanian.