Home Hiburan Begini Penampilan Jefri Nichol dan Wulan Guritno di Teaser Poster ‘Jakarta vs Everybody’

Begini Penampilan Jefri Nichol dan Wulan Guritno di Teaser Poster ‘Jakarta vs Everybody’

159

Jakarta, Gatra.com – Film Jakarta vs Everybody akan segera tayang di Bioskop Online. Film yang menjadi konten terbaru Bioskop Online ini sudah merilis teaser poster dan trailer-nya.

Film panjang karya sutradara Ertanto Robby Soediskam ini, akan menunjukkan sisi kerasnya Jakarta. Kisah di film ini dekat dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan, dengan harapan di kota ini mereka dapat meraih kesuksesan

Sayangnya, tak semudah itu. Justru para perantau harus melalui kehidupan yang keras. Mereka harus melakukan berbagai cara agar dapat bertahan hidup. Seperti yang dialami oleh Dom (Jefri Nichol), tokoh utama di film ini yang terjebak dalam kerasnya kehidupan di kota metropolitan ini.

“Dom punya perjalanan yang luar biasa di Jakarta vs Everybody, jadi gambaran kalau setiap manusia tidak ada yang sempurna. Setiap perjalanan pasti punya maknanya sendiri,” ungkap Jefri sebagai pemeran utama.

Di film ini, Jefri akan berakting bersama dengan Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, Asta Nurcahya, dan aktor senior seperti Jajang C. Noer.

Film ini akan bercerita tentang Dom yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor. Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

Film Jakarta vs Everybody bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store secara terbatas mulai 19 Maret 2022. Tiket segera bisa didapatkan di www.bioskoponline.com seharga Rp30.000.

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga mulai dari Rp5.000 dan masa sewa selama 48 jam. Bioskop Online bisa diakses langsung melalui situs www.bioskoponline.com atau lewat aplikasi. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS