Home Gaya Hidup Dua Pekan Dirilis, TVC Bank KB Bukopin dan Aespa Tembus 500 Ribu View Youtube

Dua Pekan Dirilis, TVC Bank KB Bukopin dan Aespa Tembus 500 Ribu View Youtube

Jakarta, Gatra.com– Dua pekan semenjak dirilis resmi oleh akun official Bank KB Bukopin pada 28 Maret 2022 lalu, TVC terbaru Bank KB Bukopin bersama aespa mendapatkan berbagai respon positif dari seluruh masyarakat dan para MY (fans aespa) di Indonesia.

TVC dengan judul “Next Level Banking KB Bukopin x aespa” tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari 300 ribu view Instagram, 500 ribu view Youtube dan 11 ribu tweet di akun official social media Bank KB Bukopin.

“Kolaborasi bersama KB Kookmin Bank akan memberikan banyak perubahan sebagai bagian dari strategi perusahaan. KB Bukopin ingin melanjutkan momentum perusahaan menuju level selanjutnya dengan menjadikan aespa sebagai Brand Ambassador KB Bukopin di tahun ini," kata President Direktur KB Bukopin, Chang Su Choi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/4).

KB Bukopin secara resmi menunjuk aespa sebagai Brand Ambassador-nya. Masuknya aespa merupakan salah satu bagian dari rangkaian strategi rebranding KB Bukopin yang tengah dilakukan pada tahun 2022 ini dalam rangka meningkatkan Brand Image perusahaan.

TVC yang berdurasi 30 detik tersebut menampilkan empat personil aespa dan menggambarkan bagaimana KB Bukopin akan membawa perubahan secara menyeluruh pada kualitas layanan dan sistem perbankan menuju level selanjutnya atau “Next Level Banking”.

"Next Level Banking merupakan komitmen KB Bukopin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan inovasi terdepan untuk seluruh nasabah. Komitmen ini akan terefleksikan pada optimalisasi produk dan layanan kami," jelas Choi.

KB Bukopin akan segera menjalankan New Generation Banking System (NGBS), transformasi outlet dan jaringan distribusi di seluruh Indonesia. "Sehingga diharapkan bisnis inti serta produk dan layanan KB Bukopin menjadi lebih Customer Oriented, Digital, dan Efisien," imbuh Choi.