Home Kalimantan Hari Kartini, Bandara Syamsudin Noor Suguhkan Layanan Khusus

Hari Kartini, Bandara Syamsudin Noor Suguhkan Layanan Khusus

Banjarbaru, Gatra.com - Manajemen Angkasa Pura I suguhkan pelayanan khusus untuk para pengguna jasa Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru Kamis (21/4).

Di ruang tunggu keberangkatan, para pengguna jasa disuguhi dengan live performance music on airport dari petugas Bandara. Pada kesempatan itu juga diberikan cinderamata spesial untuk para calon penumpang yang sedang menunggu waktu keberangkatan.

“Momentum spesial peringatan Hari Kartini ini kami maknai dengan memberikan pelayanan khusus, hari ini para petugas bandara menggunakan kebaya untuk perempuan dan baju adat khas Kalimantan Selatan atau batik untuk laki-laki. Kami ingin memberikan pengalaman terbang dari Bandara Internasional Syamsudin Noor yang tidak terlupakan pada para penumpang,” ujar General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono.

Dia katakan, peringatan Hari Kartini juga berdekatan dengan Hari Konsumen Nasional yang diperingati setiap 20 April 2022. Manajemen Angkasa Pura I turut menggandeng mitra usaha dengan promo-promo berupa potongan harga dan hadiah spesial.

“Kami mengapresiasi sinergi dengan para mitra usaha yang berkenan memberikan treatment khusus kepada para pengguna jasa di momen spesial ini. Harapannya hal ini juga dapat meningkatkan semangat kreatifitas para mitra usaha dan meningkatkan nilai penjualan," ujarnya.