Home Hiburan Kahitna Segera Gelar Tur di Beberapa Kota hingga Mancanegara

Kahitna Segera Gelar Tur di Beberapa Kota hingga Mancanegara

56

Jakarta, Gatra.com – Kahitna bakal segera mengobati rindu para penggemarnya dan penyuka lagu-lagu romantis nan tak lekang digerus zaman. Band asal Kota Kembang, Bandung ini segera menggelar tur di sejumlah kota di Tanah Air dan mancanegara.

Mario Ginanjar, salah satu vokalis Kahitna, usai mengisi salah satu acara Ramadan di Kemang Village, Jakarta Selatan (Jaksel), akhir pekan kemarin, menyampaikan kabar gembira tersebut.

“Jadi untuk Kahitna ada kabar menggembirakan karena sebentar lagi kita mau tur. Alhamdulillah setelah dua tahun tertunda, akhirnya kita tur,” ucapnya.

Band bergendre pop dan jazz yang terkanal dengan lagu-lagu romantisnya yang bikin baper dan melegenda ini, di antaranya Cerita Cinta, Cantik, Sampai Nanti, Cinta Sudah Lewat, dan Andai Dia Tahu tersebut akan menggelar tur perdananya pascapandemi Covid-19 melanda dunia, tak terkecuali Indonesia.

“Akhirnya kita menentukan ke beberapa kota ya, di Indonesia saja Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Terus akhirnya kita ke Singapura diakhiri di Amsterdam. Amterdam sih yang keren sama Singapura,” ucapnya.

Mario berharap para soulmate, panggilan untuk penggemar atau fans Kahitna, bisa datang menghadiri tur di kota-kota tersebut. “Jadi ditunggu semuanya ya, harus datang semua kota. Amsterdam bulan Oktober, kalau Singapur bulan Agustus. Bisa dicek instagramnya Kahitna,” ucapnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS