Home Olahraga Juventus Susah Payah Kalahkan Tim Juru Kunci, Untung Ada Bonucci

Juventus Susah Payah Kalahkan Tim Juru Kunci, Untung Ada Bonucci

Turin, Gatra.com - Juventus berhasil mengatasi perlawanan Venezia dalam laga pekan ke-35 Serie A Italia. Tim berjuluk Nyonya Tua itu menang dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Juventus, Minggu (1/5) malam WIB.

Juventus pantas berterima kasih kepada Leonardo Bonucci. Pemain yang berposisi di lini belakang tersebut memborong dua gol kemenangan Juventus.

Baca Juga:

Real Madrid Juara La Liga, usai Taklukkan 'Tetangga' Barcelona

Kemenangan ini membuat pasukan Massimilano Allegri ini bertahan di peringkat keempat klasemen sementara. Juventus mengemas 69 poin, atau hanya tertinggal 1 poin dari Napoli yang berada di urutan ketiga.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Venezia mampu memberikan perlawanan ketat kepada Juventus. Tuan rumah sempat unggul lebih dulu pada menit ke-7 lewat gol Bonucci. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Venezia mencoba terus menekan. Hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-71, lewat Mattia Aramu.

Baca Juga:

Napoli Mengamuk, AC Milan dan Inter Bisa Terancam

Beruntung Bonucci kembali mampu membobol gawang Venezia pada menit ke-76. Keunggulan 2-1 ini mampu dipertahankan Juventus hingga pertandingan selesai. Juventus pun menang 2-1.

Kekalahan ini membuat Venezia berpeluang terdegradasi ke Serie B. Saat ini, Venezia masih berada di urutan ke-20 klasemen sementara dengan 22 poin.

93