Home Hukum Pemudik Asal Bogor Ditemukan Meninggal di Hotel Kudus

Pemudik Asal Bogor Ditemukan Meninggal di Hotel Kudus

Kudus, Gatra.com - Seorang pria berusia 53 tahun asal Bogor Utara, Jawa Barat, ditemukan tak bernyawa di salah satu hotel di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, pada Senin (9/5). Almarhum yang berinisial MM itu, diduga adalah seorang pemudik.

Kapolsek Jati, AKP Deni Dwi Noviandi mengatakan bahwa MM ditemukan meninggal saat berada di salah satu kamar hotel. Berdasarkan pemeriksaan, MM telah meninggal dunia selama enam jam sebelum ditemukan.

“Diperkirakan bersangkutan meninggal empat sampai enam jam sejak ditemukan di hotel. Mungkin (pemudik) KTP Bogor Utara, ini kelahiran di Kudus. Pihak kami ini masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, MM meninggal dunia karena sakit yang diderita. Dugaan itu dikuatkan dengan ditemukannya sejumlah obat-obatan di sekitar jenazah korban.

“Didapati ini posisi korban sudah posisi duduk pakai celana pendek dan baju tidak ada. Posisi korban ada kerokan dan ditemukan ada rokok, terus ada obat kuat, terus ada anti nyeri juga. Ini diperkirakan meninggal murni, bu dokter menyatakan tidak ada penganiayaan, jadi jelas korban meninggal dunia murni,” bebernya.

2148