Home Olahraga Manchester City Pesta Gol, Peluang Liverpool Jadi Juara Makin Tipis

Manchester City Pesta Gol, Peluang Liverpool Jadi Juara Makin Tipis

Wolverhampton, Gatra.com - Manchester City pesta gol ke gawang Wolverhampton Wanderes. City menang dengan skor 1-5 dalam laga yang berlangsung di Stadion Molineux, Kamis (12/5) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat pasukan Pep Guardiola kembali menjauh dari kejaran Liverpool. Berada di puncak klasemen dengan 89 poin, City unggul 3 angka dari Liverpool.

Baca Juga:

Inter Milan Bungkam Juventus, Raih Gelar ke-8 Coppa Italia

Dengan dua laga sisa, City memiliki peluang besar untuk menjadi juara Premiere League musim ini. Adapun peluang Liverpool semakin tipis.

Bermain di markas lawan, City langsung tampil menekan. Kevin De Bruyne langsung membobol gawang tim tuan rumah saat laga baru memasuki menit ke-7.

Namun tiga menit berselang, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Lewat skema serangan balik cepat, Leander Dendoncker mampu membobol gawang Ederson Moraes.

Kevin De Bruyne memang menjadi bintang lapangan dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Belgia ini kembali membobol gawang Wolves di menit ke-16 untuk membawa City kembali memimpin.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Kuasai Gelar 5 Liga Elite Eropa, Ingin Latih Madrid Sampai Usia 80 Tahun

De Bruyne bahkan mampu mencetak hattrick alias 3 gol di menit ke-24. City pun menutup babak pertama dengan keunggulan 1-3.

Memasuki babak kedua, City tak mengendurkan tekanan. Lagi-lagi De Bruyne membobol gawang Wolves di menit ke-60, sekaligus mencetak gol keempatnya di laga itu. City pun memimpin 4-1.

Raheem Sterling akhirnya menyempurnakan kemenangan City. Sterling membobol gawang Wolves pada menit ke-84, untuk membawa timnya menang 5-1.

5280