Home Kebencanaan Tiga Hari Hilang, Nelayan Kerang Ditemukan Tak Bernyawa

Tiga Hari Hilang, Nelayan Kerang Ditemukan Tak Bernyawa

Pati, Gatra.com– Seorang nelayan pencari kerang ditemukan tak bernyawa di kawasan hutan mangrove obyek wisata Pantai Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rabu (18/5). Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian selama tiga hari lamanya.

Kasat Polairud Polres Pati, AKP Daffid Paradhi mengatakan, korban bernama Daryanto berusia 41 tahun asal Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati Kota. Korban diketahui hilang saat melaut pada Minggu (15/5).

“Perahu korban kita dapati di perairan Desa Sambilawang pada Senin (16/5). Dengan kondisi lego jangkar dan sebagian jaring sudah turun di perairan. Setelah itu, kita terus lakukan pencarian kepada korban,” ujarnya.

Sementara petugas, relawan, dan warga melakukan pencarian terhadap korban. Perahu korban dievakusi ke menuju muara sungai turut Desa Tluwuk, Kecamatan Wedarijaksa.

“Kita cari korban dengan sarana perahu nelayan dan dengan jalan kaki di wilayah perairan utara Juwana. Sekira pukul 06.30 WIB mayat korban ditemukan di hutan mangrove Pantai Wisata Kertomulyo, sekita 100 meter dari bibir pantai,” terangnya.

Ditambahkan, jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Pihak korban juga menolak dilakukan autopsy.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS