Home Sumbagsel Sumsel Pede Sukses Jadi Tuan Rumah Pertikaranas 2022

Sumsel Pede Sukses Jadi Tuan Rumah Pertikaranas 2022

Palembang, Gatra.com - Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih menjadi tuan rumah Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Tingkat Nasional (Pertikaranas) tahun 2022. Rencananya, event tersebut akan digelar di Bumi Perkemahan Gandus, Kota Palembang pada 13 sampai 18 November 2022 mendatang.

Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, Mawardi Yahya, percaya jika kegiatan tersebut akan berjalan sesuai dengan harapan. Pasalnya, sejauh ini Sumsel sudah banyak pengalaman diberbagai kegiatan baik event skala nasional maupun internasional.

“Ya, kepercayaan ini harus kita lakukan dengan persiapan yang matang. Apalagi, Sumsel sudah dipercaya menjadi tuan rumah,” ujarnya di Palembang, Senin (30/5).

Karena itu, lanjutnya, sebelum digelar nantinya penyelanggaraan tersebut semuanya harus dipersiapkan secara matang baik sarana dan prasarananya.

Pemerintah provinsi setempat juga meminta semua stakeholder yang terkait dalam mempersiapkan Sumsel sebagai tuan rumah. “Jadi, kita akan duduk bersama dengan stakehoder terkait guna persiapan Pertikarnas 2022 dalam dekat ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kwarda Provinsi Sumsel, Riza Fahlevi, menjelaskan Sumsel sendiri ditetapkan sebagai tuan rumah Pertikaranas tahun 2022 pada saat digelarnya Rakernas beberapa waktu lalu.

“Pertikaranas tahun ini Sumsel jadi tuan rumahnya dan akan digelar pada November mendatang. Semua persiapan juga pasti akan dilakukan secara matang,” katanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS