Home Kalimantan Bisnis Otomotif Kembali Bangkit, Mitra Ford Hadir di Kalsel

Bisnis Otomotif Kembali Bangkit, Mitra Ford Hadir di Kalsel

Banjarmasin, Gatra.com - Dua tahun sempat terpuruk karena hantaman pandemi Covid-19, bisnis otomotif kembali bangkit seiring pandemi yang makin melandai.

Ini dibuktikan dengan hadirnya kembali Mitra Ford di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 15, Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diresmikan secara simbolis, Kamis (2/6).

President Director Mitra Ford, Agustinus Kesuma memastikan, Mitra Ford yang hadir di Provinsi Kalsel akan memberikan pelayanan prima kepada konsumen yang ada di provinsi berjuluk 'Bumi Lambung Mangkurat' itu.

“Di Mitra Ford ini lengkap kami sediakan untuk konsumen. Mulai dari penjualan mobilnya, layanan purna jual, pembelian sperpart hingga rental. Semuanya kami lakukan agar konsumen di Kalsel nyaman saat ingin membeli mobil Ford sesuai kebutuhan mereka,” ujarnya kepada Gatra.com.

Dia beberkan, khusus untuk sektor pertambangan, pihaknya menyediakan layanan servis mobil hingga ke wilayah pedalaman. Jika perusahaan tambang memiliki mekanik sendiri pihaknya juga siap berkolaborasi untuk memberikan pelatihan mekanik khusus mobil Ford.

“Melalui berbagai upaya tadi kami optimis penjualan mobil Ford bisa naik daun pada tahun 2022 ini. Ada pun target kita mampu terjual sampai akhir tahun mencapai 500 unit,” jelasnya.

Ada pun untuk tipe mobil yang akan menjadi andalan Ford sendiri di tahun 2022 ini yaitu Ford Double Cabin untuk pasar pertambangan.

“Namun kita juga tetap jual untuk produk Ford lainnya, baik itu untuk memenuhi pasar komersil lain selain pertambangan maupun untuk pasar mobil keluarga,” ujarnya.