Home Politik SBY Sambangi Kantor Nasdem Semalam, Susul Bikin Koalisi?

SBY Sambangi Kantor Nasdem Semalam, Susul Bikin Koalisi?

Jakarta, Gatra.com - Aroma kental koalisi semakin terasa. Sebelumnya, ada Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibentuk oleh Golkar, PAN dan PPP.

Baru-baru ini, Demokrat juga sepertinya akan membentuk koalisi dengan Nasdem. Sebab, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambangi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di kantor Nasdem semalam.

"Semalam pertemuan jam 19.00-21.30, ya Pak SBY datang bersilaturahmi bersama AHY, setelah kunjungan AHY sebelumnya, bahwasanya Pak SBY ingin bersilaturahmi ke Pak Surya, tadi malam baru kejadian. Dua orang sahabat bertemu makan malam ngobrol," ungkap Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya saat dikonfirmasi, Senin (6/6/2022).

Saat ditanya terkait pembahasan Pemilu, Willy tidak menanggapi terlalu rinci. Ia hanya menyebut baru ada pembicaraan awal semata.

"Tentu karena dua partai yang bertemu tentu ada berbicara itu (pemilu 2024), tapi masih berbicara prolog lah sifatnya. Ini baru pertemuan pertama," ucapnya.

"Kita juga masih menunggu Rakernas, apa keputusan Nasdem terhadap Capres, karena politik kita dinamis tentu semua memungkinkan untuk terjadi," imbuhnya.

133