Home Olahraga Menantikan Gerak Angel Di Maria, Kembali ke Spanyol atau Berlabuh di Italia?

Menantikan Gerak Angel Di Maria, Kembali ke Spanyol atau Berlabuh di Italia?

Paris, Gatra.com - Kontrak Angel di Maria bersama PSG akan segera berakhir pada 30 Juni ini. Otomatis, Angel Di Maria akan berstatus pemain bebas transfer dan menjadi incaran klub besar.

Angel Di Maria diincar oleh Barcelona yang mengalami masalah keuangan. Barcelona masih terkekang oleh aturan Financial Fair Play, dengan begitu, mendatangkan Di Maria sebenarnya adalah cara yang paling masuk akal untuk mereka.

Kendati begitu, dilansir dari Marca.com, Di Maria memiliki kecondongan untuk bergabung bersama Juventus. Si Nyonya Tua tentu tidak akan melepaskan kesempatan emas untuk memiliki pemain sayap Argentina itu secara gratis.

Pasalnya, Juventus telah melakukan gerakan masif dan serius untuk mendatangkan Di Maria. Sebab, Juventus menyatakan telah beberapa kali bernegosiasi dengan pemain Argentina itu.

Di sisi lain, Juventus akan kehilangan pemain kunci karena tidak memperpanjang kontrak mereka, seperti Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala. Mereka akan berstatus bebas transfer setelah bulan Juni ini berakhir.

Jadi, kemanakah Angel Di Maria akan berlabuh? Menarik untuk ditunggu.

144