Home Hiburan Sambut Tahun Ketiga, ARTOTEL Gajahmada Semarang Gelar Perayaan The Phantom Of Opera

Sambut Tahun Ketiga, ARTOTEL Gajahmada Semarang Gelar Perayaan The Phantom Of Opera

23

Semarang, Gatra.com – Dibangun dari semangat yang luar biasa dalam mempromosikan seni lokal dan keramahan kreatif, ARTOTEL Gajahmada Semarang saat ini sudah memasuki tahun yang ketiga.

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ketiga, ARTOTEL Gajahmada Semarang gelar perayaan mewah, romantis dan misterius bertajuk 3rd Anniversary ARTOTEL Gajahmada Semarang “The Phantom of Opera” pada tanggal 28 Juni 2022.

Dilaksanakan di 11/2 Rooftop Bar ARTOTEL Gajahmada Semarang, perayaan ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Dipandu oleh MC kondang asal Semarang, Sela Good dan dimeriahkan oleh band papan atas Andra And The Backbone dengan penampilan pembuka oleh DJ Digitalexy & Bohemasta serta solo akustik dari Nabot Hutabarat.

“Tak terasa sudah memasuki tahun ketiga bagi ARTOTEL Gajahmada Semarang, masa-masa sulit pandemi berhasil kami lalui,” ujar Herwindo Aryo selaku Hotel Manager ARTOTEL Gajahmada Semarang.

Pihaknya berterimakasih kepada team ARTOTEL Gajahmada Semarang yang luar biasa dan mau bertahan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi tamu.

“Kami juga berharap dengan perayaan 3rd anniversary ini, para tamu dan undangan yang hadir dapat terhibur dan juga menikmati persembahan spesial yang kami persiapkan,” sebutnya.

Untuk lebih menciptakan suasana yang meriah dan unik, ARTOTEL Gajahmada Semarang juga mengemas acara ini dengan konsep met gala dimana tamu dan penonton dipersilahkan berekspresi dengan penampilan terbaiknya.

Tidak ketinggalan, title Mr. Gentlemen dan Mrs. Lady juga dapat diperebutkan dalam acara ini. Selain di hadiri oleh karyawan dan tamu undangan, The Phantom of Opera juga terbuka untuk umum.

Untuk menghadiri acara ini dapat melakukan reservasi ke nomor 0822 4521 5777. ARTOTEL Gajahmada Semarang juga menyiapkan banyak doorprize yang akan dibagikan kepada tamu dan penonton yang hadir.

Oki Hakim, Event Coordinator ARTOTEL Gajahmada Semarang menambahkan, dalam acara The Phantom of Opera ini, ARTOTEL Gajahmada Semarang memberikan banyak promo khusus yang dapat dinikmati oleh tamu yang hadir. Mulai dari harga spesial untuk beberapa item minuman alkohol maupun non alkohol, steak, dessert hingga promo kamar.

“Kami juga berharap tamu yang hadir akan ikut merasakan euforia anniversary dan menikmati acara ini dari awal hingga selesai. Masih banyak hadiah dan special gift dari kami, jadi segera booking reservasi Anda!” imbuhnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS