Home Olahraga Sofia Cantore Tak Lagi Berstatus Pinjaman, Balik ke 'Nyonya Tua', Diberi Nomor Punggung 9

Sofia Cantore Tak Lagi Berstatus Pinjaman, Balik ke 'Nyonya Tua', Diberi Nomor Punggung 9

214

Turin, Gatra.com - Sofia Cantore kembali ke Juventus Women setelah tiga musim dipinjamkan ke sejumlah klub. Pemain berusia 22 tahun ini pun siap menjawab kepercayaan yang diberikan.

Sofia akan mengenakan jersey bernomor punggung 9, sesuai pengumuman Juventus. Nomor itu terbuka untuk diambil setelah kepergian Andrea Staskova pada akhir musim.

Baca Juga:

Nick Pope Gabung Newcastle, Teken Kontrak 4 Tahun

Pemain kelahiran 30 September 1999 ini sedianya merupakan salah satu prospek muda terbaik Juventus. Sebelum berlabuh ke Juventus, Cantore membantu Fiammamonza dalam promosi mereka ke Serie B pada musim 2016/17. Pada Agustus 2017, dia pindah ke Juventus

Pada 12 Maret 2018, Cantore mencetak gol pertamanya untuk Juventus dalam kemenangan tandang 2-0 melawan Verona. Dia mencetak empat gol dalam 19 pertandingan pada musim 2017/18, dan memenangkan juga liga 2017/18.

Namun pada musim 2019/20, Cantore dipinjamkan ke Hellas Verona. Bersama Verona, Sofia mencetak 3 gol dari 14 pertandingan. Semusim di Verona, Sofia menjalani masa peminjaman bersama Florentina. Bersama Florentina, Sofia mampu menyumbang 9 gol.

Baca Juga:

Chelsea Tertarik Datangkan Raheem Sterling

Pada musim 2021/22 Sofia masih menjalani masa peminjaman. Kali ini, Sofia bersama Sassuolo. Bermain dalam 13 pertandingan, Sofia mampu mencetak 7 gol.

“Ketika saya meninggalkan Juventus 3 tahun yang lalu untuk pergi dan "tumbuh" saya menyatakan keinginan bahwa itu hanyalah perpisahan bagi Anda masing-masing,” katanya, seperti dikutip dari akun media sosialnya.

Sofia pun menyatakan sangat senang bisa memakai kembali seragam Juventus. “Saya akan membalas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dengan bekerja keras setiap hari. Sampai akhir,” tandasnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS