Home Olahraga Nuria Rabano Gabung, Barcelona Beri Panggung Terbaik

Nuria Rabano Gabung, Barcelona Beri Panggung Terbaik

Barcelona, Gatra.com – Barcelona Femini resmi mendatangkan Nuria Rabano untuk memperkuat formasi tim mereka di musim depan. Nuria diangkut Barcelona dari Real Sociedad dengan bebas transfer karena kontraknya habis.

Nuria merupakan pemain pertama yang didatangkan Barcelona Femini untuk menyambut kompetisi 2022/23. Dia menandatangani kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2024.

Baca Juga:

PSIS Semarang Gulung PSS Sleman, Jadi Juara Grup A, Lolos ke 8 Besar

Akun media sosial milik Barca Femini juga memberikan pujian kepada Nuria. “Panggung terbaik untuk sentuhan pertama Anda dengan Culer,” tulis akun tersebut disertai sebuah video saat Nuria bermain bola.

Nuria yang berposisi sebagai pemain belakang ini menyatakan sangat sangat bangga dan senang bisa bergabung dengan Barcelona.

“Baru-baru ini saya mulai di elit dan kenyataannya adalah saya telah membuat lompatan yang sangat besar. Ini adalah penandatanganan yang sangat penting bagi saya secara pribadi dan sepak bola, jadi saya senang,” katanya.

Baca Juga:

Ana Maria Markovic Tak Mau Disebut Seksi, Idolakan Ronaldo

Dia juga berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya di Camp Nou. Dirinya mengaku telah bermain melawan Barca, dan tahu sejarah mereka.

“Dan saya memiliki pengalaman yang sangat bagus untuk sepak bola wanita, datang ke sini adalah kereta yang tidak selalu lewat. Ini kesempatan yang bagus,” katanya.

Nuria menambahkan, bergabung dengan Barcelona merupakan babak baru dalam kariernya. Di Barcelona dia menyatakan menjalani pengalaman baru dan sebuah tantangan yang sangat penting baginya.

Baca Juga:

Lieke Martens Ikuti Jejak Lionel Messi, Cabut dari Barcelona, Gabung PSG

“Mari berharap ini tahun yang menyenangkan dan banyak kesuksesan datang. Bersemangat untuk memulai dan memenangkan gelar,” katanya.

Nuria memulai karirnya di Atletico Arousana pada tahun 2015 hingga 2016. Pada 2016, Nuria berlabuh di Deportivo La Coruna. Pada tahun 2020, Nuria kembali pindah klub, yakni Real Sociedad.

Nuria sendiri mampu tampil menjanjikan bersama Real Sociedad, sehingga lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya. Kini, Nuria berseragam biru, merah, hitam khas Barcelona.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS