Home Milenial Bocah Hilang dan Lutut Memar Saat MXGP Ditemukan Polisi

Bocah Hilang dan Lutut Memar Saat MXGP Ditemukan Polisi

Sumbawa, Gatra.com- Seorang anak yang diketahui bernama Muhammad Hijril Akbar (5) ditemukan seorang pejabat tinggi utama Polda NTB, karena terpisah dari orangtuanya saat berlangsungnya event balap motor MXGP di Sirkuit Rocket Samota, Sumbawa, (6/6).

Wakil Direktur Kriminal Umum Polda NTB AKBP Feri Wijaya menjelaskan kronologis ditemukannya anak asal dompu itu. “Saya lagi patrol lalu ketemu sama anak ini dalam keadaan kebingungan dan mengaku terpisah dari orangtuanya,” kata Wadir Krimum Polda NTB AKBP Feri Wijaya, polisi yang menemukan bocah ini.

Feri menjelaskan, saat ditemukan anak ini mengalami luka pada lututnya. Dan ia langsung mengobatinya. Hilangnya bocah ini dibenarkan Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto. “Anak itu terpisah dari rombongan. Tapi sudah kita infokan kepada pengunjung agar orang tuanya datang ke posko Polda NTB. Dan paman dari anak ini Yan Purnama Putra langsung menemui keponakannya di Posko pengamanan Polda NTB,” ujar Artanto.

Artantoi menghimbau kepada masyarakat untuk agar selalu memperhatikan kerabat dan anak anak mereka agar tidak terjadi lagi saat ada event Internasional nantinya.