Home Olahraga Persis Solo Jadi Tim Juru Kunci, Gagal Unjuk Gigi di Piala Presiden

Persis Solo Jadi Tim Juru Kunci, Gagal Unjuk Gigi di Piala Presiden

Solo, Gatra.com – Persis Solo gagal berbicara banyak di ajang Piala Presiden 2022. Laskar Samber Nyawa bahkan menjadi juru kunci alias menghuni dasar klasemen akhir Grup A.

Persis pun gagal melangkah ke babak 8 besar. Dari empat laga yang mereka jalani, Persis hanya mampu mendulang 2 poin. Hasil dari dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Di laga terakhirnya melawan Persita di Stadion Manahan, Senin (27/6) malam, pasukan Jacksen F Tiago ini menyerah 0-1 dari Tangerang. Persita unggul dengan hasil akhir 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Ellisa Basna di menit 45.

Baca Juga:

Tak Tertarik AC Milan, Sven Botman Merapat ke Klub Pangeran Arab

Persis sedianya mendapatkan kesempatan menyamakan kedudukan melalui titik putih di menit 52. Sayangnya eksekusi Samsul Arif dengan mengarahkan bola menuju tengah gawang, berhasil diselamatkan kiper Persita Dhika Bhayangkari melalui kakinya.

Persis mengawali laga penyihan grup dengan bermain imbang 0-0 saat bertemu PSS Sleman. Persis lalu takluk 1-2 dari PSIS Semarang. Di laga ketiga, Persis kembali bermain imbang 1-1 dengan Dewa United.

Baca Juga:

Melissa Lawley 3 Tahun Bersama Liverpool, Benar-benar Suka Merah

“Jelas sebuah hasil yang sangat mengecewakan, kita punya harapan hari ini dapat menutup pertandingan dengan manis di hadapan suporter,” ujar Jacksen F Tiago.

Menurutnya, pemain sudah melakukannya dengan maksimal. Meski demikian sektor depan belum dapat memanfaatkan umpan-umpan manis dari lini tengah. “Kita masih kurang tajam untuk sektor tersebut, pemain sudah bermain dengan maksimal namun inilah hasil yang harus kita dapat pada pertandingan kali ini,” tandasnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS