Home Olahraga Romelu Lukaku Balik ke Inter, Bos Besar Langsung Beri Tantangan

Romelu Lukaku Balik ke Inter, Bos Besar Langsung Beri Tantangan

Milan, Gatra.com - Romelu Lukaku resmi kembali ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. Klub sudah memberi kepastian soal kembalinya pemain asal Belgia tersebut.

"Welcome back Rom," tulis akun media sosial resmi milik Inter Milan. Tak hanya itu, tulisan juga dilengkapi dengan foto Romelu Lukaku dengan bos besar klub Steven Zhang.

Baca Juga:

Britt Herbots, Pendulang Poin Tertinggi Ajang VNL 2022

Akun Inter juga mengunggah video pembicaraan Zhang dengan Lukaku. Zhang menanyakan, apakah Lukaku akan mencetak banyak gol di San Siro? Lukaku menjawa bahwa dirinya di Inter untuk melakukan hal tersebut.

Zhang pun menegaskan, apakah Lukaku akan menepati janjinya? "Saya akan menepati janji saya," jawab Lukaku.

Romelu Lukaku itu balik ke Inter dengan status pinjaman hingga Juni 2023. Inter tak perlu merogoh kocek besar untuk mengamankan jasa pemain kelahiran 13 Mei 1993 tersebut.

Inter hanya mengeluarkan biaya sebesar 8 juta euro. Padahal Chelsea mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro saat membawa Lukaku dari Inter pada 2021 lalu.

Baca Juga:

1 Gol Eden Hazard di Real Madrid Seharga Rp156 Miliar

Dalam perjanjian yang disepakati, tidak ada opsi beli atau klausul kewajiban. Artinya, Chelsea masih bisa memakai jasanya lagi jika masa peminjaman selesai. Chelsea hanya bisa berharap Lukaku mampu menemukan kembali level terbaiknya di Inter. Dengan demikian, harga jual Lukaku bisa meningkat tahun depan.

Sejauh ini, Lukaku gagal memenuhi ekspektasi di Chelsea. Bahkan dia lebih sering dicadangkan oleh si pelatih, Thomas Tuchel. Situasi ini membuat Lukaku tidak betah di Chelsea, dan mengupayakan kepulangan ke Inter sejak pertengahan musim.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS