Home Gaya Hidup Plaak! Cantik-cantik Galak, Bocah Ini Kena Tampar Reporter TV

Plaak! Cantik-cantik Galak, Bocah Ini Kena Tampar Reporter TV

Karachi, Gatra.com- Plak! Tangan kanan reporter itu menampar bocah di sampingnya setelah memindahkan pelantang ke tangan kirinya. Reporter wanita Pakistan menampar seorang anak laki-laki karena diduga mencelanya saat siaran. 

Sementara beberapa pengguna media sosial mendukung tindakan jurnalis Pakistan tersebut, dengan mengatakan bahwa “anak laki-laki itu pasti berperilaku tidak baik”, yang lain berpendapat bahwa apa yang dia lakukan tidak perlu. Times Now News, 12/07. 

Repoter itu menampar bocah itu setelah dia diduga mencemoohnya. Video tersebut telah ditonton lebih dari 380 ribu. Beberapa pengguna media sosial menginginkan kejelasan lebih lanjut tentang mengapa jurnalis kehilangan ketenangannya.

Sebuah video reporter Pakistan menampar seorang anak laki-laki saat sedang meliput Iduladha itu pun menjadi viral di media sosial. Jurnalis tersebut terlihat memindahkan pelantang ke tangan kirinya sebelum tangan kanannya menampar si bocah dengan keras.

Menurut laporan, wartawan itu menampar bocah itu setelah dia diduga mencemoohnya saat dia direkam kamera, Dalam video tersebut, wartawan terlihat dikelilingi oleh penduduk setempat - termasuk perempuan dan anak-anak.

Namun, akun yang tidak terverifikasi yang memposting video itu menjawab "DK (Tidak tahu)" di komentar setelah ditanya mengapa reporter menampar bocah itu.

Beberapa pengguna media sosial mendukung jurnalis tersebut, dengan mengatakan bahwa “anak laki-laki itu pasti bertingkah buruk”, yang lain berpendapat bahwa apa yang dia lakukan tidak perlu.

Namun, beberapa pengguna media sosial lainnya menginginkan kejelasan lebih lanjut mengapa jurnalis itu kehilangan ketenangannya. Menurut pengamatan Gatra.com, sebelum ditampar nampak tangan bocah tersebut bermain-main menghalang-halangi kamera saat reporter tersebut siaran.

286