Home Olahraga BFI FINANCE Kembali Gelar BFI RUN 2022

BFI FINANCE Kembali Gelar BFI RUN 2022

Jakarta, Gatra.com– PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali mengajak para runner untuk menggaungkan gaya hidup sehat melalui BFI RUN 2022 yang digelar pada Minggu, 14 Agustus 2022, di QBig BSD City, Kabupaten Tangerang. BFI RUN 2022 membuka tiga kategori, yakni Half Marathon (HM) 21,1K; 10K; dan 5K dengan total 4.000 slot tiket tersedia bagi para pecinta olahraga lari.

Semua peserta BFI RUN 2022 yang berusia 18 tahun ke atas dipastikan telah memperoleh vaksin ketiga (booster) sebagai salah satu syarat wajib saat pendaftaran.

“Dilaksanakan dalam bulan perayaan kemerdekaan, BFI RUN 2022 digelar untuk menyebarkan energi positif kepada masyarakat luas," kata Finance Director BFI Finance, Sudjono dalam keterangan persnya, Rabu (13/7).

Pria yang juga akan berlari mengambil rute HM di BFI RUN 2022 itu memastikan bahwa faktor keamanan dan keselamatan menjadi prioritas mutlak untuk peserta, pengisi acara, serta semua pihak yang terlibat dengan mengacu pada standar protokol kesehatan. Fasilitas menyeluruh disediakan untuk para peserta BFI RUN 2022.

Di lokasi nanti, semua pelari mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri. Selain itu, BFI RUN 2022 menyiapkan 400  marshal di beragam titik, 12 water station, hingga tim medis yang siap sedia. BFI RUN 2022 memastikan peserta dapat mengikuti lomba dengan aman dan nyaman.

Sebagaimana perhelatan sebelumnya, rute lari masih berada di wilayah BSD City. Lokasi ini dipilih dengan mempertimbangkan kenyamanan rute pelari, akses yang tidak berada jauh dari ibukota, dan fasilitas rekreasi lainnya yang berada di BSD City.

Pelari akan disuguhi rute lari yang menyenangkan melewati lokasi-lokasi ikonis BSD City. Seperti Branchsto Equestrian Park BSD, pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia yaitu ICE BSD City serta Froggy Floating Castle yang menarik. Akan tampak dari sudut pandang horizontal, landmark favorit seperti BSD Green Office Park, Foresta Business Loft, dan AEON Mall.

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta menyebut BFI Finance merupakan salah satu anchor tenant di BSD City. "Kami bangga dapat memfasilitasi BFI Finance yang tidak hanya fokus tentang perkembangan bisnis, tetapi juga memperhatikan kesehatan dan kebersamaan masyarakat melalui kegiatan BFI RUN 2022," ujarnya.

Lokasi ini secara konsisten dipilih karena kemudahan akses melalui jalan bebas hambatan Jakarta-Serpong dan Jakarta-Merak yang terintegrasi dengan ruas tol JORR dan Jagorawi.  Sehingga mempermudah akses transportasi dan akses jalan tol lainnya di Pulau Jawa.

Infrastruktur digital di BSD City juga dikembangkan dengan baik dimana keamanan dan kenyamanan pengguna jalan dipantau secara real-time melalui traffic command centre

"Semoga acara ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, baik peserta lomba dan keluarganya yang mungkin turut hadir, serta segenap pengunjung BSD City,” sambut Herry.

100