Home Makro Accha, Jenama Makanan Khas India, Pas di Lidah Masyarakat Indonesia

Accha, Jenama Makanan Khas India, Pas di Lidah Masyarakat Indonesia

Jakarta, Gatra.com - Jenama makanan khas India, Accha yang saat ini berada di bawah naungan perusahaan kuliner multi-brand Hangry, menawarkan ragam sajian khas negeri barata yang sesuai lidah masyarakat Indonesia dan mudah disantap di mana saja. Lengkap dengan pilihan kudapan hingga makanan utama dan akses pemesanan yang mudah melalui layanan pesan antar, pelanggan dapat menikmati menu-menu Accha dari 19 outlet yang berlokasi di wilayah Jadetabek dan Bandung.

Accha menyajikan makanan dengan rasa gurih hingga pedas yang kaya akan rempah. Kemudian, menu untuk dinikmati sendiri maupun bersama-sama dengan teman atau keluarga saat ingin makan kenyang atau sekedar menikmati makanan sebagai camilan.

Co-Founder, Accha, Yohan Andrean Suryadinata mengatakan, banyak orang di Indonesia yang dapat menikmati makanan khas Padang dan itu dapat dikonsumsi secara luas, baik dari segi wilayah maupun usia. “Jika diperhatikan, makanan khas Padang memiliki kemiripan dengan beberapa makanan khas India, misalnya kari. Tetapi, fakta bahwa makanan India belum dinikmati secara luas seperti makanan Padang walaupun memiliki kemiripan, menjadi sesuatu yang mengejutkan untuk kami,” kata Yohan.

Aneka Menu Khas India dari Accha (Doc. Hangry)

Accha hadir dengan tujuan agar makanan khas India dapat dinikmati oleh banyak orang dan menjadi salah satu pilihan makanan yang dinikmati pelanggan sehari-hari. Hal ini diwujudkan melalui berbagai menu yang ditawarkan Accha. “Rangkaian menu yang kami sajikan dapat dinikmati pelanggan sambil melakukan aktivitasnya. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Kedepannya, kami berharap dapat terus menjadi pilihan makanan India kesukaan pelanggan melalui kehadiran menu-menu Accha,” Yohan menambahkan.

Berikut ini rekomendasi makanan India dari Accha yang siap pelanggan nikmati terutama bagi pelanggan yang belum pernah mencoba.

1. Chicken Biryani Bowl, menu otentik makanan India yang lengkap

Chicken Biryani Bowl menyuguhkan cita rasa khas India yang lengkap mulai dari nasi hingga lauknya. Nasi Biryani sendiri merupakan nasi yang dimasak dengan rempah-rempah dan protein pilihan. Chicken Biryani Bowl dari Accha merupakan nasi Biryani yang menggunakan beras basmati khas India dengan potongan daging ayam yang dimarinasi dengan kari spesial Accha. Satu suapan dari Chicken Biryani Bowl dapat membawa kamu ke dalam leburan rasa rempah yang menghangatkan. Agar semakin nikmat, kamu bisa menambahkan dengan Papadum atau kerupuk khas India dan saus Yogurt dari Accha. Selain Chicken Biryani Bowl, Accha juga menawarkan menu Biryani Bowl lain seperti Lamb Biryani Bowl, Chicken Kofta Biryani Bowl dan Vegetable Biryani Bowl yang bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp39.900.

2. Chicken Tikka Masala Roll, rasa pedas yang merata di tiap gigitan

Sedang buru-buru tapi belum makan? Menu roll dari Accha menawarkan kemudahan untuk kamu bisa makan sambil beraktivitas. Potongan marinasi ayam yang dipanggang di tandoor (oven khas India), dicampurkan kari berbumbu rempah spesial Accha dan dibalut dengan roti spesial. Bentuknya yang ringkas membawa kamu untuk menikmati cita rasa India dalam satu gigitan. Untuk menambahkan rasa segar ketika menikmati Chicken Tikka Masala Roll, kamu bisa memesan tambahan Mint Chutney. Menu Roll juga tersedia dengan pilihan rasa yang pedas seperti Chicken Tikka Roll dan Chicken Munch-U! Roll mulai dari Rp51.900.

3. Chicken Munch-U! Rice Bowl, pilihan menu dengan cita rasa unik

Chicken Munch-U! Rice Bowl adalah menu berbumbu khas India-Tiongkok spesial dari Accha. Berisikan potongan ayam yang dimarinasi dan dicampur bumbu pedas asam manis, kemudian disajikan dengan nasi putih. Untuk kamu yang mau mencoba rasa baru, menu ini jadi pilihan karena perpaduannya yang unik antara rempah India dengan racikan bumbu khas Tiongkok. Kamu juga bisa menikmati pilihan Rice Bowl Accha dengan kari lain yang tidak pedas seperti Butter Paneer, Lamb Curry dan Saag (Bayam) mulai dari Rp38.900.

Samosa Series dari Accha (Doc. Hangry)

4. Naan Combo dengan Butter Chicken untuk kamu yang lagi cari pengganti nasi

Salah satu pilihan menu India dari Accha yang dapat kamu pilih adalah Naan atau roti pipih dan tipis khas India. Accha menghadirkan Naan Combo yang bisa kamu padukan dengan berbagai jenis kari mulai dari Rp39.900. Salah satu kari yang direkomendasikan adalah Naan Combo dengan Butter Chicken yang merupakan naan berlapis mentega dan disajikan dengan kari tomat yang buttery dan creamy berisi potongan ayam. Kamu bisa menikmati menu ini dengan mencocol naan kedalam kari. Menu ini juga cocok untuk kamu yang gak suka pedas dan lebih menyukai makanan manis yang gurih.

5. Aloo Samosa, teman ngemil yang selalu ada buat kamu

Samosa merupakan makanan ringan khas India dari Accha. Dengan bahan dasar pastry berisikan kentang, kacang hijau, dan racikan kismis spesial yang enak, samosa bisa menjadi pilihan cemilan yang pas buat dinikmati sendiri ataupun bersama dengan teman-teman kamu. Satu porsi Samosa berisikan 3 (tiga) potong Samosa dan agar rasanya lebih enak, menu yang satu ini cocok kamu padukan dengan Mint Chutney. Selain Aloo Samosa, Accha menawarkan 2 (dua) variasi lain yaitu Chicken Samosa dan Lamb Samosa dengan harga mulai dari Rp25.900.

Pada Juli ini, Accha memiliki berbagai promo menarik mulai dari potongan harga sampai dengan 30%, paket bundling aneka menu dengan snack, gratis upsize untuk menu Rice Bowl dan Naan Combo. Kamu bisa menikmati promo ini di 19 outlet Accha yang terletak di Cipinang, Cikini, Citra 2, Pondok Aren, Margonda, Grogol, Fatmawati, Setiabudi Timur, Kelapa Gading, Kebon Jeruk, Gading Serpong, Bekasi (Grand Galaxy), Tebet, Pluit, Cibubur, BSD, Pademangan (Mabes), Bandung (Cicendo) dan Pelaspas Nipah.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS