Home Hiburan Shawn Mendes Disebut Punya Masalah Mental Hingga Batalkan Tur Dunia

Shawn Mendes Disebut Punya Masalah Mental Hingga Batalkan Tur Dunia

Los Angeles, Gatra.com - Shawn Mendes membuat geger setelah ia memutuskan untuk istirahat dan membatalkan semua tur dunia dari album "Wonder". Hal itu ia lakukan karena ingin memelihara kesehatan mentalnya terlebih dahulu.

Seperti dilansir Marca, tur dunia yang ia rancang di Eropa dan Amerika Utara harus batal. Apalagi Shawn menyatakan setelah berkonsultasi dengan tim medisnya, ia memutuskan untuk berhenti.

Hal tersebut tentu membuat kaget para penggemarnya di seluruh dunia. Ditambah, Shawn bukanlah tipe penyanyi yang mengumbar permasalahan mental selama ini.

Meski begitu, Shawn dalam pernyataannya di Instagram berjanji akan kembali setelah istirahat panjang yang akan ia jalani. "Setelah berbicara lebih banyak dengan tim saya dan bekerja sama dengan sekelompok profesional medis yang luar biasa, menjadi lebih jelas bahwa saya perlu meluangkan waktu yang tidak pernah saya ambil secara pribadi, untuk memprioritaskan diri dan kembali lebih kuat," bebernya.

Ia mengatakan jika porsi istirahat yang diambilnya bukanlah untuk membuat lagu baru apalagi sebuah album. Shawn mengakui jika ini adalah keputusan yang berat untuk membuat fans kecewa.

"Meski begitu, saya berjanji akan kembali secepat mungkin setelah proses penyembuhan yang saya jalani," tuturnya.