Home Regional Analis SEO asal Jambi Marsuki Idolakan Roy Suryo, Barharap Ada Keringanan dalam Proses Hukum

Analis SEO asal Jambi Marsuki Idolakan Roy Suryo, Barharap Ada Keringanan dalam Proses Hukum

Jakarta, Gatra.com - Roy Suryo telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di kasus dugaan penistaan agama gegara postingan meme stupa. Setelah dua kali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Roy Suryo tak ditahan polisi.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era pemerintahan SBY ini diperiksa perdana sebagai tersangka pada Jumat (22/7). Saat itu Roy Suryo tumbang hingga harus dibantu kursi roda.

Seorang analis SEO asal Jambi, Marsuki berharap Roy Suryo diberi keringanan di proses hukum.

Marsuki yang sudah lama mengidolakan sosok Roy Suryo menyatakan, sosok Roy Suryo kerap menjelaskan tentang analisa gambar maupun video yang membuat inspirasi Marsuki untuk mempelajari ilmu telematika yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Diketahui, Marsuki yang merupakan salah satu analis SEO Indonesia dengan beragam karya diantaranya Software downloader yang merupakan Karya untuk mendownload, Web Analis SEO adalah alat untuk cek kesehatan website,

WhatsApp Marketing berfungsi untuk chating, Spinner Artikel yaitu alat pembuat artikel otomatis dan Web Hosting yang berguna untuk membangun server.

Dalam postingannya di Instagram @marsuki menuliskan, "Saya yakin pak Suryo tidak ada niatan negatif ke presiden Jokowi tapi kemungkinan ada yang iri dan dengki sehingga postingan pak Roy dianggap melecehkan presiden Jokowi. Dan jangan lupakan pengabdiannya pak Roy ini pernah membantu siapapun untuk hal analisa gambar dan video," tulisnya.