Home Olahraga Premier League Tinggal Hitungan Hari, Siapa Saja Wasit di Laga Perdana?

Premier League Tinggal Hitungan Hari, Siapa Saja Wasit di Laga Perdana?

London, Gatra.com - Kompetisi Premier League musim 2022/23 tinggal dalam hitungan hari. Pada 6 Agustus nanti, pekan perdana kompetisi sepak bola di Inggris ini sudah akan berlangsung.

Crystal Palace dan Arsenal akan menjalani laga perdana kompetisi. Dimainkan di markas Palace, laga ini akan dipimpin oleh wasit Anthony Taylor.

Baca Juga:

Diogo Jota Dapat Kontrak Baru, Berseragam Liverpool Hingga 2027

Laga lain di 6 Agustus mempertemukan Fulham dengan Liverpool. Pertandingan ini akan dipimpin wasit Andy Madley. Selanjutnya ada laga Bournemouth melawan Aston Villa yang akan dipimpin Peter Bankes.

Leeds United yang akan menjamu Wolves akan dipimpin oleh wasit Robert Jones. Adapun pertandingan Newcastle melawan Nottingham Forest dipimpin wasit Simon Hooper.

Dua laga lain yang dimainkan pada 6 Agustus waktu Inggris adalah Tottenham Hotspur melawan Southampton. Laga ini dipimpin Andre Marriner. Satu lain adalah Everton melawan Chelsea yang akan dipimpin wasit Craig Pawson.

Baca Juga:

Sergio Ramos Tak Mau Kalah dari Messi dan Neymar

Di tanggal 7 Agustus, Leicester City akan menjamu Brentford. Laga ini dipimpin oleh Jarred Gillett. Duo Manchester juga akan berlaga di tanggal 7 Agustus.

Manchester United yang akan menjamu Brighton dipimpin oleh wasit Paul Tierney. Adapun Michael Oliver akan memimpin laga Manchester City yang akan bertandang ke markas West Ham.