Home Olahraga Diogo Jota Dapat Kontrak Baru, Berseragam Liverpool Hingga 2027

Diogo Jota Dapat Kontrak Baru, Berseragam Liverpool Hingga 2027

Liverpool, Gatra.com - Diogo Jota mendapat kontrak baru di Liverpool. Pemain asal Portugal ini akan berada di Anfield hingga Juni 2027..

Jota menjadi salah satu pemain penting dalam skuad Jurgen Klopp. Meski sebelumnya ada Mohamed Salah dan Sadio Mane, Jota mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di tim inti.

Baca Juga:

Sarina Wiegman Catatkan Rekor, Angkat Piala dengan 2 Negara Berbeda

Pemain kelahiran 4 Desember 1996 ini diangkut Liverpool dari Wolverhampton Wanderers pada September 2020.

"Apa yang dibawa Diogo ke tim ini dan klub ini sejak dia tiba ada di sana untuk dilihat semua orang, jadi itu benar-benar kabar baik bahwa dia telah menandatangani kontrak baru," ungkap arsitek Liverpool Jurgen Klopp, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Kualitas Jota, kata Klopp, sangat jelas. Dia mencetak gol, dan bekerja sangat keras untuk tim, pressing dan counter-pressing-nya berada pada level yang luar biasa.

Baca Juga:

Bernarda Pera, Bintang Baru di Tanah Liat

"Dia bisa bermain di semua peran menyerang kami dan dia memiliki sikap yang luar biasa. Bukan paket yang buruk. Tidak buruk sama sekali," sebutnya.

Sebagai striker yang bisa bermain di sayap, kata Klopp, dia memberi tim begitu banyak opsi. "Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa Diogo adalah pemain yang kami harapkan tetapi juga sedikit lebih baik, begitu lama ini dapat berlanjut," tegasnya.

147