Home Hiburan Lima Tahun Hiatus, SNSD Jawab Kerinduan Fans Lewat Album ke-7 “Forever 1”

Lima Tahun Hiatus, SNSD Jawab Kerinduan Fans Lewat Album ke-7 “Forever 1”

Seoul, Gatra.com – Siapa yang tidak kenal dengan Girls Generation atau kerap disapa SNSD? Hampir seluruh dunia mengenal girlgrup yang digawangi Taeyeon ini.

SNSD kembali hadir setelah 5 tahun lamanya tidak berpromosi secara keseluruhan sebagai grup guna memanjakan kerindukan fans mereka lewat album ke-7 terbarunya yang berjudul “Forever 1”.

SNSD yang beranggotakan Kim Taeyeon, Tiffany Hwang, Sunny Lee, Kim Hyoyeon, Kwon Yuri, Choi Sooyoung, Lim YoonA dan Seo Joo Hyun terlihat menghadiri konferensi pers dengan media Korea Selatan untuk mempromosikan album terbaru mereka pada hari ini, Jumat (5/8).

“Forever 1” sendiri merupakan album ke-7 Girls Generation setelah sebelumnya merilis Holiday Night pada 2017 silam. Grup di bawah asuhan SM Entertainment ini juga tidak hanya merilis album, namun juga hadir dalam promosi di berbagai acara musik, hadir di variety show Korea seperti Knowing Brothers, Amazing Saturday serta merilis konten “Soshi Tam Tam”, serta banyak acara lainnya yang akan dihadirkan oleh Girl Group no. 1 Korea Selatan ini.

Dilansir dari News1, ada hal menarik dalam acara Konferensi Pers “Forever 1” hari ini, kedua member SNSD, Hyoyeon dan Yuri lupa untuk mengecek grup chat mereka. Hyoyeon mengatakan bahwa ia tidak tahu menggunakan konsep apa untuk hadir di acara tersebut sedangkan Yuri juga terlihat mengenakan pakaian yang berbeda dengan member lainnya.

Sooyoung sebagai rekan sesama grupnya menyetujui bahwa jika keduanya benar salah kostum. “Kami sudah mengkoordinasikan untuk dresscodenya, dan harus Hitam Putih,” ujarnya.

Hal tersebut mengundang gelak tawa para media yang hadir, mereka menilai bahwa pakaian dengan warna apapun yang dikenakan member SNSD akan tetap cantik dan menarik.

Dan untuk para penggemar atau kerap disapa SONE untuk tidak melupakan perilisan Music Video Official yang akan hadir pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau di Indonesia akan dirilis pada pukul 16.00 WIB sebagai dukungan untuk kembalinya idola mereka setelah sekian lama.