Home Olahraga Pasukan Antonio Conte Langsung Tancap Gas, Spurs Lumat Southampton

Pasukan Antonio Conte Langsung Tancap Gas, Spurs Lumat Southampton

London, Gatra.com - Tottenham Hotspur langsung tancap gas di laga perdana mereka di Liga Inggris musim 2022/23. Spurs melumat Southampton dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (6/8) malam WIB.

Kemenangan ini membuat pasukan Antonio Conte untuk sementara berada di puncak klasemen. Meski memiliki nilai sama dengan Bournemouth, Arsenal, Newcastle, dan Leeds United, Spurs unggul selisih gol.

Baca Juga:

Liverpool Selamat dari Kekalahan, Duet Mo Salah - Darwin Nunez Jadi Pembeda

Meski pesta gol, Harry Kane dan Son Heung-min belum mampu mencetak gol dalam pertandingan itu. Namun khusus Son, dia mampu 1 umpan yang menjadi gol.

Bermain di markasnya sendiri, Spurs malah tertinggal dulu di menit ke-12. James Ward-Prowse berhasil membobol gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris. Namun keunggulan tim tamu hanya bertahan 9 menit. Ryan Sessegnon berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-21, usai memaksimalkan umpan dari Dejan Kulusevski.

Pada menit ke-31, tuan rumah berbalik unggul. Eric Dier ikut membobol gawang Southampton usai memaksimalkan umpan dari Son Heung-min. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Luis Suarez Pulang Kampung, Bergabung dengan Klub Masa Kecil

Memasuki babak kedua, Spurs masih mampu menambah dua gol. Satu gol lewat bunuh diri pemain Southampton, Mohammed Salisu di menit ke-61. Satu gol lain dicetak oleh Dejan Kulusevski di menit ke-63, memaksimalkan umpan dari Emerson.

Spurs pun menutup laga dengan kemenangan 4-1.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS