Home Olahraga Liverpool Selamat dari Kekalahan, Duet Mo Salah - Darwin Nunez Jadi Pembeda

Liverpool Selamat dari Kekalahan, Duet Mo Salah - Darwin Nunez Jadi Pembeda

Fulham, Gatra.com - Liverpool gagal mendulang kemenangan di laga perdana Liga Inggris musim 2022/23. The Reds bermain imbang dengan skor 2-2 dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage, Sabtu (6/8) malam WIB.

Pasukan Jurgen Klopp itu sempat tertinggal dua kali. Namun duet Mohamed Salah dan Darwin Nunez menjadi pembeda usai keduanya menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Baca Juga:

PSIS Pecah Telur, Raih Kemenangan Pertama, Hadiah Penalti Jadi Gunjingan

Liverpool sendiri sempat tertinggal 1 gol hingga babak pertama selesai. Aleksandar Mitrovic mampu membobol gawang Alisson Becker pada menit ke-32. Sebuah umpan lambung, sukses dituntaskan Mitrovic dengan sundulan mematikan.

Memasuki babak kedua, Jurgen Klopp mencoba memasukkan penyerang baru mereka Darwin Nunez untuk menggantikan Roberto Firmino. Nunez menjawab kepercayaan Klopp dengan mencetak gol di menit ke-64.

Namun lagi-lagi tuan rumah unggul di menit ke-72. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Fulham usai menilai Vigil van Dijk melakukan pelanggaran keras kepada pemain Fulham di kotak terlarang. Mitrovic yang maju sebagai eksekutor sukses membobol gawang Liverpool untuk kedua kalinya.

Baca Juga:

Sarina Wiegman Catatkan Rekor, Angkat Piala dengan 2 Negara Berbeda

Liverpool pun terus berusaha menyamakan kedudukan. Namun mereka baru bisa mencetak gol di menit ke-80. Sebuah umpan silang dikontrol Darwin Nunez dengan kepala, dan mengarah ke depan Mohamed Salah. Tanpa ampun, Mo Salah meneruskannya dengan tendagan keras, dan masuk ke gawang Fulham.

Sisa waktu babak kedua, gagal dimanfaatkan kedua tim untuk menambah gol. Kedua tim pun berbagai poin di pekan pertama Liga Inggris.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS