Home Olahraga In Gee Chun Bikin Penggemar Berdebar, Bola Berhenti lalu Masuk Hole

In Gee Chun Bikin Penggemar Berdebar, Bola Berhenti lalu Masuk Hole

Muirfield, Gatra.com - Pegolf putri dari Korea Selatan In Gee Chun membuat gebrakan di AIG Women's Open 2022 yang berlangsung di Skotlandia 4-7 Agustus 2022.

Pukulan-pukulan bola Gee Chun berhasil membuat penonton maupun lawan berdebar. Saat ini, Gee Chun juga masih memimpin klasemen sementara kejuaraan tersebut.

Baca Juga:

Pasukan Antonio Conte Langsung Tancap Gas, Spurs Lumat Southampton

Jika dia meraih kemenangan pada hari Minggu ini, maka dia akan menjadi pemain kedelapan dalam sejarah LPGA Tour yang mendapatkan Career Grand Slam. Memenangkan empat jurusan berbeda yang tersedia dalam kariernya.

"Kami memiliki angin besar di luar sana, tetapi saya punya alasan besar mengapa mencintai Skotlandia sekarang karena bola saya duduk di tepi lubang hari ini, dan setelah seperti tiga detik itu jatuh," kata Gee, seperti dilansir dari Ladies Professional Golf Association (LPGA).

"Sekarang saya bisa menikmati lebih banyak seperti sayuran Skotlandia," imbuh perempuan kelahiran 10 Agustus 1994 ini.

Baca Juga:

Erik ten Hag Mulai Murka, Tak Maafkan Kelakuan Ronaldo

Gee, yang memenangkan Kejuaraan PGA Wanita KPMG di Congressional Country Club pada bulan Juni, mencetak kartu 5-under 66 pada hari Jumat di AIG Women's Open dan naik ke puncak papan peringkat.

Enam birdie-nya termasuk 20-footer yang menggantung di bibir di No. 13, berhenti selama beberapa detik sebelum jatuh, dan sangat menyenangkan para penggemar Skotlandia.

"Saya tahu golf adalah permainan mencetak gol, bukan permainan menembak. Jadi saya hanya percaya apa yang saya pikirkan dan apa yang saya pikirkan, hanya membuat fokus yang baik di lapangan dan mencoba menjadi cara yang positif. Karena saya percaya golf adalah permainan mencetak gol," tandasnya.

170