Home Olahraga Real Madrid versus Eintracht Frankfurt, Misi Carlo Ancelotti untuk Sapu Bersih

Real Madrid versus Eintracht Frankfurt, Misi Carlo Ancelotti untuk Sapu Bersih

Helsinki, Gatra.com - Real Madrid akan berduel dengan Eintracht Frankfurt dalam laga Piala Super UEFA. Kedua tim akan bertanding di Stadion Olimpiade Helsinki, Kamis (11/8) dini hari WIB.

Real Madrid berstatus sebagai juara Liga Champions musim lalu. Adapun Frankfurt berstatus sebagai juara Liga Europa.

Baca Juga:

Chelsea Tekor, RB Leipzig Masih Untung

Bagi arsitek Real Madrid Carlo Ancelotti, ini menjadi kesempatannya untuk terus sapu bersih dalam setiap laga Piala Super UEFA. Sejauh ini, pelatih asal Italia itu belum terkalahkan di putaran final Piala Super.

Dia memenangkan dua dengan AC Milan pada tahun 2003 dan 2007, serta dengan Real pada tahun 2014. "Motivasi yang cukup kuat untuk terus menang," kata Ancelotti seperti dilansir dari UEFA.

Ancelotti menegaskan, timnya tidak merasa puas dengan apa yang mereka capai pada kampanye lalu. Dia pun menuntut Los Blancos untuk tetap berada di level yang sama menyongsong musim baru.

Baca Juga:

Caroline Garcia, Orang Kelima Kalahkan Peringkat Pertama

Saat ini, Madrid telah kehilangan sejumlah pemainnya, karena dilepas. Mulai dari Marcelo, Gareth Bale, Luka Jovic, dan Isco. Madrid baru mendatangkan dua pemain baru yaitu Antonio Ruediger dan Aurelien Tchouameni.

Ancelotti juga belum mendapat penyerang baru untuk melapis Karim Benzema. Meski demikian, dia mengatakan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan amunisi lini depan saat ini.

"Jika Anda kehilangan striker terbaik di dunia, ini akan sulit karena tidak ada yang bisa menggantikan dirinya. Jika dia (Benzema) cedera, kami akan beradaptasi. Namun, kami juga memiliki banyak penyerang di skuad," tandasnya.

106