Home Hiburan Ada Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook, Ini Dia Sinopsis If You Wish Upon Me Wajib Kamu Tonton!

Ada Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook, Ini Dia Sinopsis If You Wish Upon Me Wajib Kamu Tonton!

Seoul, Gatra.com – Dinantikan penggemar, akhirnya episode pertama drama Korea terbaru yang dibintangi Aktor Hits Korea Selatan Ji Chang Wook dan Personil SNSD Choi Sooyoung resmi tayang semalam.

Pada saat pembacaan naskah pertama kali, aktor yang berlangganan dalam drama action ini mengaku menangis terisak. Ia tak bisa membayangkan hidup yang dialami oleh karakter yang akan dimainkannya nanti.

Drama yang dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis Pukul 21.50 KST di KBS2 memiliki sinopsis yang bisa penggemar drakor saksikan sebagai berikut.

Sinopsis If You Wish Upon Me

Dilansir dari Asianwiki, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re yang memiliki kisah hidup penuh kemalangan, ia menjadi korban KDRT ayahnya dan pergi ke panti asuhan untuk tempat tinggalnya.

Selanjutnya, Yoon Gyeo Re kehilangan semangat hidup pada saat tumbuh dewasa. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan Kang Tae Shik (pemain Sung Dong II), kepala tim relawan rumah sakit pasien kanker stadium akhir.

Setelah menjalani harinya sebagai relawan, Yoon Gyeo Re kini menjadi semakin semangat dalam menjadi kehidupannya kembali. Dia juga bertemu dengan Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD) yang terobsesi dengan olahraga dan takut kehilangan otot.

Namun di sisi lain, Ia juga dihantui oleh Ha Jun Kyung (pemain Woo Jin An) yang ingin mengakhiri hidup dan terobsesi kepadanya.

Dalam keterangannya, Penulis naskah If You Wish Upon Me, Joo Ryeong Soo terinspirasi dari sebuah organisasi di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Selain cerita yang seru, penggemar akan melihat sosok baru Ji Chang Wook dengan tato baru di tubuhnya.