Home Olahraga Sophie Bukovec Segel Tiket Perempat Final, Hidup di Keluarga Bola

Sophie Bukovec Segel Tiket Perempat Final, Hidup di Keluarga Bola

Hamburg, Gatra.com - Sophie Bukovec dan Brandie Wilkerson menjadi duet pertama yang menyegel tiket perempat final Volleyball World Beach Pro Tour 2022 yang berlangsung di Hamburg, Jerman.

Tiket 8 besar mereka peroleh usai menang atas pasangan dari Swiss Esmee Bobner dan Anouk Verge-Depre. Mereka menang dalam laga yang berlangsung 3 set dengan skor 14-21, 21-15, dan 15-9.

Baca Juga:

Benzema, Courtois, dan De Bruyne Masuk 3 Besar Calon Pemain Terbaik Eropa

Duet asal Kanada tersebut meguasai pool D kompetisi ini. Sebelumnya, Sophie dan Brandie mengalahkan pasangan Jerman Sandra Ittlinger dan Isabel Schneider, dengan 2 set langsung.

Di awal kompetisi Sophie dan Brandie menang atas pasangan Italia Marta Menegatti dan Valentina Gottardi dengan skor 2-1. "Lebih banyak senyum, lebih banyak pelukan, dan bahkan lebih banyak energi besok," tulis Sophie Bukovec dalam akun Instagramnya.

Perempuan kelahiran 22 September 1995 ini, sejauh ini sudah mengemas 63 poin. Sebanyak 59 poin dari serangan, 1 dari blok, dan 3 poin dari servis.

Baca Juga:

Bozana Butigan, Blocker Terbaik Milik Kroasia

Bukovec sendiri berasal dari keluarga atletik, karena saudara kembarnya Stephanie bermain sepak bola di Universitas Oakland. Saudara perempuannya Natalie bermain sepak bola di Universitas McMaster di Kanada.

Adapun saudara laki-lakinya Matthew bermain bola basket di Humber College di Kanada.