Home Olahraga Tanja Huberli Tetap Puas dengan Medali Perak

Tanja Huberli Tetap Puas dengan Medali Perak

Hamburg, Gatra.com - Tanja Huberli dan Nina Brunner hanya merebut medali perak dalam voli pantai Hamburg Elite 2022. Namun Tanja mampu menjadi bloker terbaik dalam kompetisi itu.

Pemain asal Swiss tersebut mampu mencatatkan poin tertinggi dari blok. Perempuan kelahiran 27 Agustus 1992 ini mampu mencatatkan 27 blok sempurna. Tanja unggul dari andalan Jerman Sarah Schulz yang mengemas 23 poin dari blok.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Siapa Terbaik?

Tanja Huberli dan Nina Brunner menyerah dari pasangan Amerika Serikat Betsi Flint dan Kelly Cheng. Flint dan Cheng berhasil menang dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-18.

"Tetap senang dengan pertandingan final," tulis Tanja dalam akun Instagramnya.

Sebelum melaju ke babak final, Huberli dan Brunner berhasil mengalahkan pasangan asal Brasil Barbara Seixas dan Carolina Solberg. Mereka menang dua set langsung dengan skor 21-13 dan 23-21.

Baca Juga:

Diogo Jota Dapat Kontrak Baru, Berseragam Liverpool Hingga 2027

"Kami selalu berada di depan dalam pertandingan ini dan tiba-tiba mereka memiliki titik yang ditetapkan dan tekanan datang entah dari mana entah bagaimana," kata Huberli kepada Volleyball World.

Menurutnya, Brasil adalah tim yang hebat. Mereka sangat konsisten dan menjalani musim yang hebat. "Kami sudah kehilangan terlalu banyak semifinal, jadi kami tidak bisa lebih bahagia sekarang," katanya.

49