Home Olahraga Atletico Madrid Sikat Getafe, Alvaro Morata Borong Dua Gol

Atletico Madrid Sikat Getafe, Alvaro Morata Borong Dua Gol

Getafe, Gatra.com - Atletico Madrid mengawali kompetisi La Liga Spanyol musim 2022/23 dengan meyakinkan. Los Rojiblancos berhasil menang atas Getafe dengan skor 0-3 dalam laga yang berlangsung di Stadion Alfonso Perez, Selasa (16/8) dini hari WIB.

Alvaro Morata tampil gemilang dalam pertandingan tersebut. Pemain yang pernah membela Juventus tersebut mencetak dua gol kemenangan Atletico.

Baca Juga:

Juventus Mulus, Gilas Sassuolo 3 Gol Tanpa Balas

Morata sendiri langsung tampil sejak awal pertandingan. Berduet dengan Joao Felix, Morata langsung mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15 usai menerima umpan dari Felix.

Namun gol itu menjadi satu-satunya yang terjadi di babak pertama. Pasukan Diego Simeone ini memimpin 1 gol hingga turun minum.

Duet Morata dengan Felix memang mulai padu. Itu terlihat saat Atletico memimpin 2-0 di menit ke-59. Lagi-lagi, berawal dari umpan Felix, Morata mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Lionel Messi dan Neymar Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2022

Pada menit ke-62, Simeone mencoba memasukkan Antoine Griezmann. 15 menit di lapangan, Griezmann ikut mencatatkan namanya di papan skor. Joao Felix lagi-lagi yang memberi umpan.

Keunggulan 3 gol, mampu dipertahankan Atletico hingga pertandingan selesai. Atletico pun pulang dengan membawa 3 poin pembuka kompetisi.

"Kami telah bekerja sangat keras selama pramusim, dan kini kami memiliki tim yang solid," ujar Alvaro Morata usai pertandingan.

45