Home Hiburan Serigala Terakhir Season 2 Siap Tayang, Suguhkan Aksi-aksi Sangar dan Bengis

Serigala Terakhir Season 2 Siap Tayang, Suguhkan Aksi-aksi Sangar dan Bengis

Jakarta, Gatra.com - Film seri beraliran kriminal-laga Serigala Terakhir Season 2 akan segera menyuguhkan hiburan menggugah adrenalin bagi penikmat film Tanah Air. Seteru antara polisi dan sindikat narkoba di pinggiran Jakarta akan menjadi daya tarik tersendiri.

Seri sebelumnya, Serigala Terakhir Season 1, sukses menarik perhatian jutaan pasang mata. Pasalnya, seri tersebut sudah mendulang sebanyak 11 juta penayangan.

Di season kedua nanti, Serigala Terakhir akan terdiri dari 8 episode. Sebelumnya, total episode hanya berjumlah 6 saja. Sang produser, Wicky V. Olindo, mengungkapkan bahwa seri ini akan menampilkan perluasan plot cerita.

"Di season kedua ini akan ada perkembangan karakter, masalah, perebutan wilayah. Itu makanya kita akan punya universe yang jauh lebih besar," ujar Wicky dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (16/8/2022).

Dengan perluasan konsep dasar cerita itu, sang sutradara sekaligus penulis skenario, Tommy Dewo, butuh tambahan amunisi. Ia kemudian melangsungkan tahap casting untuk merekrut pemain baru.

Wulan Guritno dan Garindra Bimo adalah beberapa pemain baru yang diajak adu akting dengan pemeran-pemeran lama di Serigala Yerakhir Season 1 seperti Abimana Aryasatya. Selain itu, aktor senior Mathias Muchus juga ikut dihadirkan di season kedua ini.

Mengenai hal ini, Tommy beralasan serupa seperti sang produser. "Ini karena ekstensi universe tadi. Ceritanya jadi membutuhkan karakter yang kuat," ujarnya.

Tommy menampik ia menggandeng pemain-pemain baru itu untuk mendongkrak nilai jual film. "Ini nggak semata jualan nama-nama bintang, tapi lebih ke kebutuhan karakter," ucapnya.

Sementara itu, Abimana mengungkapkan bahwa di season kedua ini ia mengalami pengembangan karakter. Aktor yang memerankan tokoh Alex itu mengaku merasa lebih dewasa.

"Ada pendewasaan. Alex yang sekarang itu lebih strategis. Using brain daripada muscle. Yang dulu emosian. Semua ditabrak. Yang sekarang lebih strategis, lebih menyatukan orang-orang," ujar Abimana.

Rekrutan baru Wulan Guritno langsung tampil percaya diri dan mengesankan di film laga ini. Dalam gala premiere episode pertama season kedua yang diikuti Gatra.com, tampak tokoh Magda yang diperankan Wulan melakukan adegan penembakan terhadap tiga pengedar narkoba.

Wulan pun menuturkan karakter Magda yang berdarah dingin. "Dia ini dari kecil dididik bapaknya. Dia tidak tahu hal lain. Yang ia tahu hanya apa yang diajarkan oleh bapaknya," katanya.

Ganindra Bimo sebagai rekrutan anyar lainnya pun tak mau kalah terlihat sangar. Memerankan tokoh Reno, ia menunjukkan akting yang galak dan bengis.

"Reno itu sosok yang punya ideologi fasis. Dia gak terima order atau suruhan sari siapa pun. Dia punya trauma masa lalu. Pokoknya dia fasis," ujar Bimo.

Serigala Terakhir Season 2 ini merupakan seri original layanan video streaming Vidio. Managing director Vidio, Monika Rudijono, mengungkapkan harapannya agar Season 2 ini sukses seperti yang terdahulu yang berhasil mendulang 11 juta penayangan.

"Harapannya, fans akan lebih antusias lagi. Di season kedua ini, cast bertambah, pendalaman cerita lebih baik. Bisa buat pria karena ada action. Bisa juga buat wanita karena ada dramanya," tutur Monika.

Serigala Terakhir Season 2 akan tayang perdana bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022. Vidio menggratiskan dua episode pertama seri tersebut. Namun, mulai episode 3 hingga 8 akan berbayar.