Home Hiburan Di Serial My Lecturer My Husband, Reza-Prilly Beri Bocoran Season 2

Di Serial My Lecturer My Husband, Reza-Prilly Beri Bocoran Season 2

29

Jakarta, Gatra.com - Aktor Reza Rahadian kembali berperan menjadi Arya dan aktris Prilly Latuconsina sebagai Inggit di My Lecturer My Husband season 2. Kedua bintang tersebut beradu akting untuk meneruskan sedari season 1.

Baru-baru ini, keduanya tampil bersama untuk memberikan sedikit bocoran tentang season kedua yang sudah berjalan beberapa episode. Reza menerangkan jika seorang Arya di season oertama terkenal defensif dan galak.

"Tapi di season 2, setelah kita tahu, ketika Arya-Inggit diminta untuk menikah, ini kan sebuah rumah tangga yang baru, diawali dengan perjodohan sebenarnya, rumah tangga yang tidak seperti pasangan umum yang jatuh cinta, udah ada persiapan dari awal, kan enggak. Nah terus perbedaan di season kedua, itu lebih terasa dalam relationship mereka berdua," paparnya dalam bincang santai di Live Instagram WetvIndonesia, Jumat (3/6/2022).

Sementara itu, sosok Inggit yang diperankan Prilly, ia menjelaskan perbedaan yang ada di season kedua dibanding sebelumnya. Prilly menerangkan jika Inggit berperan perjodohan yang dirasa tidak adil dan seenaknya.

Meski begitu, di season kedua ini, Inggit akan jauh melunak dan mencoba menjadi istri yang baik. Namun memang sosok Inggit yang menyebalkan dan ceroboh tidak akan hilang.

"Tapi di sini keliatan bahwa Inggit sedang berusaha dengan masa penyesuaiannya, bagaimana dia dari single, mahasiswa terus sekarang statusnya berubah jadi istri dan harus cinta sama suaminya," Prilly membeberkan.

Kendati demikian, Reza berceloteh jika sosok Inggit yang ceroboh dan menyebalkan adalah yang disukai oleh Arya. "Lebih dewasa sih enggak, justru itu yang Arya suka dari Inggit, hahaha," kelakar Reza.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS