Home Ekonomi Menyaksikan Semarak Kemerdekaan Indonesia di GIIAS 2022

Menyaksikan Semarak Kemerdekaan Indonesia di GIIAS 2022

Jakarta, Gatra.com - Perayaan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 17 Agustus dan bertepatan dengan penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Indonesia GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dilakukan dengan cara unik oleh para peserta pameran.

Beberapa agen pemegang merek (APM) peserta menghiasi booth mereka dengan nuansa merah putih. Bahkan beberapa di antaranya menggunakan masker merah putih sebagai perlambang bendera Republik Indonesia.

Kemeriahan di tempat pelaksanaan pameran yang berlangsung di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang sangat terasa. Beberapa peserta pameran bahkan cukup antusias memberikan acara spesial di zona pameran.

Salah satunya Daihatsu yang mendatangkan penyanyi pop yang sedang digandrungi banyak orang termasuk mereka kaum muda, yaitu Rizky Febian. Aksi Rizky bahkan sanggup menarik pengunjung yang berada di Hall 5 untuk melihat langsung aksi Rizky di atas panggung.

Tak kalah seru, konsumen yang datang mengunjungi beberapa brand, juga diberikan atribut khusus merah putih seperti balon bagi mereka yang membawa anak-anaknya, bahkan tawaran di hari yang spesial ini. Bukan hanya Daihatsu, beberapa brand juga akan melanjutkan hiburan spesial di hari kemerdekaan kali ini dengan mendatangkan penyanyi dan artis-artis ternama.

Sejumlah pabrikan juga sepakat untuk menyelenggarakan seru-seruan 17 Agustusan pada malam hari untuk mengurai kepadatan dan jadwal yang saling bersinggungan di siang hingga sore hari.

Sebagai informasi, rangkaian GIIAS 2022 the Series dimulai pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, lalu GIIAS Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16 – 20 November 2022 di Celebes Convention Center.

44