Home Olahraga Nasib Marcelo Masih Tanpa Klub, Nice Coba Dekati

Nasib Marcelo Masih Tanpa Klub, Nice Coba Dekati

Nice, Gatra.com - Salah satu klub Prancis, OGC Nice mulai melancarkan proposal untuk mengontrak Marcelo. Hal itu terjadi setelah mantan pemain Real Madrid ini melakukan kontak dengan dua klub, termasuk Nice, yang telah mencari bek kiri sepanjang musim panas.

Menurut laporan Foot Mercato, Nice sebelumnya menargetkan Pervis Estupinan, yang pergi ke Brighton, tetapi sekarang menargetkan Marcelo—yang gajinya seharusnya tidak menjadi masalah bagi klub.

Memang pasca kontrak habis dari Madrid pada Juli lalu, bek kiri lincah ini menjadi salah satu pemain yang belum mendapatkan klub baru.

Kabarnya, jika pemain berusia 34 tahun ini tidak ada klub yang berminat dan cocok, ia akan memilih pensiun.

Dalam laporan media Marca, Marcelo sebenarnya sudah mendapat tawaran di liga luar Spanyol. Seperti dari klub Qatar, maupun Turki. Namun ia enggan mengambilnya. Masih bertahan untuk di Spanyol.

Selain itu, jika memang dia memilih pensiun kemungkinan besar dia akan menetap di Spanyol. Sebab hingga saat ini keluarganya pun tinggal di Spanyol dan anaknya sedang menimba ilmu di akademi Real Madrid. Selain itu, Marcelo juga memiliki sejumlah lini bisnis di negeri Matador ini.