Home Hiburan Pink Venom dari BLACKPINK Rilis, Blink: Penantian 2 Tahun!

Pink Venom dari BLACKPINK Rilis, Blink: Penantian 2 Tahun!

Seoul, Gatra.com – Penggemar BLACKPINK atau yang kerap disapa Blink kini bisa bersuka cita hari ini, pasalnya di jam 11 siang nanti single pra-rilis “Pink Venom” dari girl group yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa ini akan release di Official Youtube Blackpink.

Dilansir dari RollingStoneIndia saat Global Pressconference, menurut Blackpink, "Pink Venom" dipilih sebagai single pra-rilis karena lagu tersebut mengekspresikan identitas mereka sebagai grup yang terbaik. “Karena judul album kami Born Pink , kami ingin menyampaikan identitas kami dalam lagu sebanyak yang kami bisa,” kata Jennie.

"Karena 'pink' dan 'venom' memiliki gambar yang bertentangan, kami pikir itu mengingatkan kita pada kita." tambahnya.

Video musik untuk "Pink Venom" akan menampilkan eksperimen Blackpink dengan gaya baru yang belum pernah BLACKPINK tampilkan, gaya dan koreografi yang rumit serta set konseptual dan dilaporkan sebagai video musik termahal yang pernah diproduksi oleh label grup YG Entertainment. “Dalam hal video musik kami, ada dance break yang berdampak di akhir, dan lokasi syutingnya luar biasa,” Lisa menambahkan.

“Sejujurnya saya ingin menampilkan Pink Venom ke hadapan Blink” jelas Rose.

Jisoo selaku member tertua BLACKPINK turut menambahkan bahwa Pink Venom merupakan jenis lagu hip-hop yang dicampur dengan instrumen tradisional Korea,

“Konseptual ini yang akan menjadi nilai baru dari kami yang bisa disaksikan Blink diseluruh dunia” katanya.

Menyambut comeback BLACKPINK sejak dua tahun, Blink diseluruh dunia antusias dan mentrendingkan #PINKVENOM di berbagai media sosial.

“Udah lama banget ga denger lagu blackpink, jam 11 lama bangett, ga sabar,” kata seorang fan.

Sementara mereka berhati-hati untuk tidak memberikan terlalu banyak detail tentang Born Pink, dan saat konferensi pers selesai, Blackpink berterima kasih kepada penggemar mereka atas dukungan luar biasa yang mereka terima sejak debut dan mengungkapkan kegembiraan mereka karena akhirnya bisa melakukan tur lagi. “Itu adalah hadiah ulang tahun keenam kami [tahun ini]” kata Jisoo. (GATRA/SUCI)