Home Hiburan Simak Jadwal Konser dan Festival Musik Sepanjang Maret 2023

Simak Jadwal Konser dan Festival Musik Sepanjang Maret 2023

Jakarta, Gatra.com – Menonton pertunjukan musik merupakan aktivitas yang biasa dilakukan pada waktu akhir pekan. Tentunya, pada waktu tersebut sangat tepat untuk melepaskan penat dari ingar bingar dan rasa suntuk dari berbagai pekerjaan.

Pada sepanjang bulan Maret 2023, Indonesia dibanjiri deretan jadwal konser dan festival musik. Berikut jadwal konser dan festival musik sepanjang musik 2023:

Baca Juga: Bank BJB akan Gelar Konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19

1. Everblast Festival

Everblast Festival 2023 menghadirkan sejumlah artis-artis internasional, seperti Simple Plan, Hoobastank, dan The Red Jumpsuit Apparatus.

Sementara lineup artis lokal akan diisi oleh Letto, Garasi, Saint Loco, Alexa, The Rain, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Vagetoz, Tika Tiwi (T2), dan masih banyak lagi. Festival ini akan digelar pada tanggal 4 dan 5 Maret 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

2. NCT Dream Tour

Boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang ini akan menggelar konsernya bertema 'The Dream Show 2: In A Dream in Jakarta'. Konser ini bakal digelar pada tanggal 4 hingga 6 Maret 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

3. BLACKPINK

Setelah sukses mengadakan konsernya di benua Amerika dan Eropa, BLACKPINK akan hadir di Jakarta. Dan tak kalah serunya, girl group ini menggelar konser BORN PINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

4. Hammersonic Festival

Festival musik bergenre rock dan metal ini menggelar konsernya pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara. Hammersonic akan menampilkan grup band metal Slipknot yang untuk pertama kalinya manggung di Indonesia.

5. Arctic Monkey Asia Tour 2023

Band rock asal Inggris dan berkarya sejak tahun 2002 ini akan mengadakan tur Asia dan mengunjungi beberapa negara, seperti Hongkong, Thailand, Jepang, Filipina, Singapura, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Wayang Suket Abstrak, Dukungan Visual dan Musik Lengkapi Pertunjukan

Arctic Monkey akan memeriahkan konsernya pada tanggal 18 Maret 2023 di Stadion International Beach City Ancol, Jakarta Utara.

Nah, itulah deretan festival pertunjukan musik yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk menikmati akhir pekan bersama dengan seseorang yang spesial.

225