Home Olahraga Manchester United Tertarik Casemiro, Carlo Ancelotti Beri Restu

Manchester United Tertarik Casemiro, Carlo Ancelotti Beri Restu

Manchester, Gatra.com - Manchester United disebut tertarik mendatangkan pemain Real Madrid asal Brasil Casemiro. Langkah MU bakal semakin mudah karena sang pemain juga ingin meninggalkan Los Blancos.

Setan Merah disebut sudah mengajukan penawaran sebesar 60 juta euro kepada Madrid. MU tertarik mengontrak pemain kelahiran 23 Februari 1992 ini hingga Juni 2026 mendatang.

Baca Juga:

Simona Halep Masuk Daftar Elite, Petenis Pemilik Hadiah Setengah Triliun Rupiah

Arsitek Real Madrid Carlo Ancelotti juga sudah semacam memberi restu, jika Casemiro ingin hengkang. Don Carletto mengaku telah berbicara dengan Casemiro dan menyebut bahwa sang pemain ingin mencoba tantangan baru. Dan Ancelotti pun memahami keputusannya.

Madrid sendiri sudah memiliki pemain yang siap mengisi posisi Casemiro. Madrid telah mendatangkan Aurelien Tchouameni dari klub asal Prancis, Monaco.

Casemiro sendiri baru saja menjadi pemain terbaik di laga Piala Super Eropa 2022. Pemain asal Brasil ini memberikan assist kepada David Alaba untuk mencetak gol pertama pada menit ke-37. Dalam laga itu, Madrid menang dengan skor 2-0 atas jawara Europa League Eintracht Frankfurt.

Baca Juga:

Tanja Huberli Tetap Puas dengan Medali Perak

Casemiro sudah membela Madrid sejak 2013 silam. Dia diangkut Madrid dari Sao Paolo dengan mahar yang disebut sebesar 6 juta euro. Namun pada musm 2014/15 dia sempat dipinjamkan ke klub Portugal, Porto.