Home Hukum Viral Foto Brigadir J Sedang Menyetrika Baju Milik Anak Sambo Sebelum Dibunuh

Viral Foto Brigadir J Sedang Menyetrika Baju Milik Anak Sambo Sebelum Dibunuh

Jakarta, Gatracom- Foto Brigadir Yoshua atau Brigadir J menyetrika baju yang diduga milik anak-anak Ferdy Sambo mendadak viral di media sosial.

Terlihat dari tangkapan layar sosok Brigadir J yang tengah menyetrika baju itu dibagikan oleh akun Twitter milik jurnalis @aimanwitjaksono pada Selasa (23/8). Dalam unggahannya itu, turut disertakan bukti percakapan WhatsApp dari Putri Candrawathi.

Foto tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pengacara keluarga Brigadir J kepada media, Hal itu disampaikan oleh Kamaruddin ketika membantah pernyataan Sambo yang menyebut Putri dilecehkan oleh Brigadir J ketika di Magelang, Jawa Tengah.

Kamaruddin mengatakan Putri masih sempat bertukar pesan singkat dengan adik Brigadir J, Bripda LL Hutabarat. Ia mengatakan salah satu pesan singkat yang dikirim Putri berisikan foto Brigadir J yang sedang menyetrika baju.

Kamaruddin mengatakan Putri juga membubuhkan pesan yang berisikan pujian terhadap Brigadir J. Menurutnya, Putri bahkan menyebut Brigadir J merupakan sosok yang rajin dalam bekerja.

Kakaknya rajin bangettttt.. Luar biasa sampai nyetrika luwes bangetttt," kata Putri Candrawathi, dikutip dari percakapan tangkap layar Twitter @aimanwitjaksono pada Rabu (24/8).

Selain itu, Putri juga sempat mengundang Adik dari Brigadir J untuk datang ke Magelang. Sekaligus untuk merayakan ulang tahun pernikahan antara Putri dengan Sambo.

"Lihat ini abang kau, rajin kali, kau datanglah ke sini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan," kutipan dari Twitter @aimanwitjaksono

Kamaruddin menilai Putri sama sekali tidak memiliki masalah dengan Brigadir J. Karenanya, ia justru mempertanyakan peristiwa di Magelang yang dinilai Sambo telah melukai martabat keluarga.

263