Home Hiburan Pos Sasar Kaum Milenial Melalui Konser Musik

Pos Sasar Kaum Milenial Melalui Konser Musik

Jakarta, Gatra.com – Manajer Marketing Communication Pospay PT Pos Indonesia, Indri Mariana, menyampaikan pihaknya merambah konser musik untuk meningkatkan penggunaan platform Pospay dari kalangan milenial.

Indri dalam keterangan pers, Rabu (24/8), menyampaikan, salah satu kolaborasi yang dilakukan pihaknya di konser musik, di antaranya pada Allgorhythm Fest, di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, yang menghadirkan band-band ternama, di antaranya RAN, Ten2Five, Sore, Goodnight Electric, The Upstair, dan Motives.

Baca Juga: Aplikasi Pospay Indonesia Berhasil Catat 1 Juta Pelanggan

Ia menjelaskan, Pospay yang yang merupakan platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia, menjadi ticketing gateway dalam konser tersebut. Penonton Allgorhythm Fest membeli tiket melalui Pospay dan mendapat potongan harga.

Menurut Indri, itu merupakan salah satu upaya pihaknya memperkenalkan dan memperkuat penetrasi layanan digital keuangan milik Pos di kalangan milenial.

“Untuk meningkatkan user experience pengguna dengan bertransaksi menggunakan Pospay, pengguna jadi lebih mengenali fitur Pospay,” katanya.

Selama ini, lanjut Indri, keterlibatan Pospay di konser musik banyak dilakukan di kota kedua dan ketiga. Namun, setelah melihat animo penonton cukup besar, Pospay mulai melirik kota besar seperti Jakarta.

Baca Juga: Percepat Kiriman, Bea Cukai dan PT Pos Indonesia Terapkan Simplifikasi TPS

“Kenapa memilih event musik, karena lebih interaktif dan sesuai dengan target Pospay menjangkau generasi muda,” katanya.

Tujuan Pospay membidik pasar generasi muda, ujar dia, tepat sasaran. Pasalnya, banyak kalangan muda yang tertarik menggunakan Pospay bukan hanya untuk membeli tiket konser musik namun juga sebagai alat pembayaran lainnya.