Home Gaya Hidup “Amazin9th NEO” Anniversary, Rayakan Ulang Tahun ke-9, Hotel Neo Candi Simpang Lima Adakan Berbagai Rangkaian Acara

“Amazin9th NEO” Anniversary, Rayakan Ulang Tahun ke-9, Hotel Neo Candi Simpang Lima Adakan Berbagai Rangkaian Acara

Semarang, Gatra.com – Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang merayakan Anniversary ke-9, Selasa (30/8). Perayaan Anniversary ini merupakan acara puncak dari berbagai rangkaian acara, yang terdiri dari Donor Darah, CSR Panti Wreda, dan Acara Puncak yang diselenggarakan di Krypton Ballroom (Lantai 1) - Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Donor darah merupakan acara yang mengawali rangkaian Anniversary dan diadakan pada Selasa (9/8). Lalu, dilanjut dengan acara CSR Panti Wreda yang diadakan pada Selasa (23/8) di Panti Wreda Rindang Asih 2 Semarang.

“Acara Anniversary tahun ini berlangsung dengan sukses berkat dukungan dari seluruh staf, manajemen, direksi, dan seluruh vendor/partner yang turut memberikan support demi kelancaran acara Anniversary Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang,” ujar Human Resources Coordinator Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, Juwita Kusumastuti.

Sebenarnya, Anniversary Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang jatuh tepat di tanggal 7 Agustus 2022. Namun pihaknya merayakannya melalui berbagai rangkaian kegiatan di bulan Agustus.

“Perayaan Anniversary ini menjadi ajang silaturahmi Hotel NEO bersama hotel-hotel lainnya di Semarang, media massa, dan seluruh stakeholder yang selama ini telah mendukung Hotel NEO,” jelasnya.

Staf dan manajemen Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang saat mengikuti aksi donor darah. (Dok.Hotel NEO)

Diawali dengan acara donor darah yang diadakan pada Selasa, (9/8), Hotel Neo Candi Simpang Lima bekerjasama dengan UDD PMI kota Semarang. Melalui acara donor darah ini, Hotel Neo Candi Simpang Lima berharap dapat berbagi kepada sesama, terlebih untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan kantong darah.

Dilanjutkan dengan acara CSR di Panti Wreda pada Selasa ( 23/8), Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang datang berkunjung dengan memberikan bantuan kepada oma-opa yang ada di Panti Wreda tersebut. Melalui acara CSR ini, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang bertujuan untuk menjalin hubungan dan menumbuhkan semangat peduli kepada sesama.

Acara puncak dilaksanakan pada Selasa, (30/8), dengan tema “Amazin9th Neo” sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh staf dan manajemen yang telah bekerja keras walaupun pandemi Covid-19 sempat membuat hotel kehilangan revenue dan mengalami penurunan occupancy yang sangat signifikan.

Namun, berkat kerjasama seluruh tim yang terlibat, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang dapat tetap bertahan hingga saat ini, bangkit kembali, dan kembali mendapatkan occupancy dan revenue yang lebih baik.

Staf dan manajemen Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang saat melakukan kunjungan di Panti Wreda. (Dok.Hotel NEO)

Acara dihadiri oleh seluruh staf, jajaran direksi/owner, tamu undangan dari berbagai media, vendor, sister company, hingga seluruh stakeholder yang turut memberikan support kepada Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

“Saya berharap, di usia yang ke-9 ini, Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang dapat semakin maju dan selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu,” ujar Hotel Manager Neo Candi Simpang Lima, Ibnoe Ichwan Chambali.

Pastinya, kata Ibnoe, juga tetap menjalin kerjasama dan bersilaturahmi dengan hotel-hotel lain karena mereka menjadi kolega di dunia perhotelan. “Tidak hanya itu, kita mengharapkan dari staf semua bisa memberikan kontribusi terbaik untuk perusahaan. Begitupun sebaliknya, perusahaan memberikan yang terbaik untuk karyawan,” tandasnya.