Home Gaya Hidup Hari Pelanggan Nasional, Sun Life Indonesia Hadirkan Layanan Touch of Care

Hari Pelanggan Nasional, Sun Life Indonesia Hadirkan Layanan Touch of Care

Jakarta, Gatra.com– Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati setiap 4 September, Sun Life Indonesia menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru, mulai dari layanan Touch of Care danprogram cashback untuk pembelian produk perlindungan.

“Sun Life telah hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia selama 27 tahun dan selama itu pula kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan
Nasabah di setiap inovasi yang kami lakukan dan memenuhi kewajiban perusahaan kepada Nasabah," kata Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia, Shierly Ge dalam keterangan persnya, Jumat (2/9).

Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni ‘Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor’, kehadiran Touch of Care dan peningkatan manfaat polis tersebut merupakan upaya awal Sunlife untuk dapat selangkah lebih dekat dengan Nasabah.

"Selanjutnya, kami terus berupaya untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia serta mendampingi mereka untuk mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat,” tambah Shierly.

Melalui kehadiran layanan Touch of Care, para Nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia kepada Nasabah dan keluarganya.

Sun Life Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar 5-10% dari Premi Tahunan Si Cermat atau Kontribusi Asuransi Berkala Tahun Pertama Asuransi Salam Anugerah Keluarga yang dibayarkan.

"Kami telah menyaksikan banyak Nasabah kami yang telah terbantu dengan kehadiran kami. Hal ini turut tercermin dari komitmen perusahaan yang telah membayarkan klaim kepada Nasabah sebesar Rp1,8 triliun hingga kuartal 2 2022," jelas Shierly.

Sebagai informasi, kinerja Sun Life per 30 Juni 2022, distribusi keagenan konvensional Sun Life didukung oleh lebih dari 4.858 tenaga pemasar dan 68 kantor pemasar mandiri konvensional yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara untuk distribusi keagenan syariah, per 30 Juni 2022, Sun Life memiliki lebih dari 1.199 tenaga pemasar untuk agency syariah dengan 29 kantor pemasaran kantor mandiri syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Per 31 Juni 2022, tingkat Risk Based Capital (RBC) Sun Life Indonesia adalah 433% (konvensional) dan RBC Syariah Sun Life Indonesia sebesar 143%, lebih tinggi dari persyaratan minimum pemerintah yaitu 120% dengan total aset Sun Life Indonesia sebesar Rp21,2 triliun.