Home Olahraga Cetak Gol di Laga Debut, Antony: Itu Baru Permulaan

Cetak Gol di Laga Debut, Antony: Itu Baru Permulaan

Manchester, Gatra.com - Antony membuat debut bersama Manchester United dengan manis. Dia turut serta membantu timnya menang atas Arsenal dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB.

Bahkan Antony juga langsung mencetak gol dalam laga perdananya tersebut. Mantan pemain Ajax Amterdam ini membobol gawang Arsenal pada menit ke-35.

Baca Juga:

Robert Lewandowski Terus Cetak Gol, Karim Benzema Tertinggal

"Sungguh hari yang luar biasa! Terima kasih banyak kepada semua staf MU dan rekan satu tim saya! Saya tidak akan pernah melupakan hari ini. Kepada penggemar United, semua kasih sayang saya untuk resepsi ini! Ayo pergi untuk lebih banyak lagi! Itu baru permulaan!," tulis Antony dalam akun media sosialnya.

Dalam pertandingan itu, Antony langsung dipasang Erik ten Hag sejak awal pertandingan. Dia menempati posisi yang sebelumnya kerap diisi oleh Anthony Elanga.

Memaksimalkan umpan dari Marcus Rashford, Antony melepas tendangan kaki kiri yang gagal diselematkan kiper Arsenal Aaron Ramsdale.

Arsenal sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-60 lewat Bukayo Saka. Namun dua gol dari Marcus Rashford pada menit 66 dan 75 membuat Setan Meraih meraih kemenangan keempat secara beruntun di Liga Inggris.

Debut manis Antony juga membuat rekan-rekannya memberi ucapan selamat. "Kemenangan kandang yang luar biasa. Kami berada di jalan yang benar. Congrats @antony00 untuk debut dan gol. Terima kasih Tuhan," tulis Fred dalam akun media sosialnya.

Baca Juga:

UEFA Beri Sanksi 5 Kontestan Liga Champions

Saat ini, MU berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 12 poin. Mereka masih tertinggal 3 angka dari Arsenal yang memimpin klasemen dengan 15 poin.

Bagi Arsenal, ini kekalahan pertama mereka setelah mampu mencetak 5 kemenangan secara beruntun di awal kompetisi. Laju Arsenal pun terhenti di Old Trafoord.

Tak pelak, persaingan untuk posisi atas klasemen semakin ketat, karena saat ini Arsenal juga hanya memimpin 1 angka dari peringkat kedua Manchester City dan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga.

60