Home Olahraga Klara Peric, Pengatur Permainan Kroasia

Klara Peric, Pengatur Permainan Kroasia

Zagreb, Gatra.com - Kejuaraan dunia bola voli wanita tinggal dalam hitungan. Kompetisi tersebut akan berlangsung di Belanda dan Polandia 23 September hingga 16 Oktober mendatang.

Kroasia menjadi salah satu tim yang akan menjadi peserta dari kompetisi tersebut. Bahkan Kroasia akan menjali pertandingan pembukaan melawan melawan Polandia di Arnhem, Belanda.

Baca Juga: Liga Champions: Bayern Munchen Sadari Semangat Baru Barcelona

Timnas Kroasia pun sudah menyiapkan sejumlah pemain yang akan dibawa. Salah satunya adalah Setter cantik, Klara Peric. Kontribusi Klara bagi Kroasia sudah tidak terbantahkan lagi.

Juli lalu, dia berhasil membawa Kroasia menjadi juara FIVB Volleyball Women's Challenger Cup. Negaranya berhasil mengalahkan Belgia di babak final.

Perempuan kelahiran 30 Maret 1998 ini pun sudah mengikuti semacam pemusatan latihan bersama rekan-rekannya untuk berlaga di Belanda tersebut. "Terkadang, jika saya benar-benar menegangkan otak saya, saya bisa melakukan bola voli," tulis Klara dalam akun Instagramnya, belum lama ini.

Sempat membela Barcelona, pemain dengan tinggi badan 1,84 cm itu, kini membela klub di negaranya, HAOK Mladost. Klub besar yang telah meraih 20 gelar juara di Liga Voli Kroasia.