Home Olahraga Liverpool Jamu Ajax Amsterdam, Klopp Sebut Telah Belajar dari Kekalahan di Napoli

Liverpool Jamu Ajax Amsterdam, Klopp Sebut Telah Belajar dari Kekalahan di Napoli

Liverpool, Gatra.com - Liverpool akan menjamu Ajax Amsterdam dalam laga kedua fase Grup A Liga Champions. Kedua tim akan berlaga di Stadion Anfield, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Liverpool baru saja digulung Napoli dengan skor 4-1. Satu sisi, Ajax Amsterdam menang besar 4-0 atas Glasgow Rangers.

Baca Juga: Klara Peric, Pengatur Permainan Kroasia

Tak ayal, arsitek Liverpool Jurgen Klopp terus mencoba mengajak timnya untuk bangkit. Menurut Klopp, semua pemain sudah mendapat pelajaran berharga usai bertanding melawang Napoli.

Menurut Klopp dirinya berkali-kali menonton pertandingan timnya melawan Napoli. Menurutnya itu adalah pertunjukan horor yang nyata, sejujurnya.

"Jadi kami menunjukkan kepada anak-anak itu situasinya juga. Mereka tahu tetapi kemudian melihatnya lagi membuatnya sangat jelas. Itu adalah pertandingan terburuk yang kami mainkan sejak saya di sini dan kami memiliki beberapa pertandingan buruk," ungkap Klopp seperti dilansir dari situs resmi klub.

Hanya saja Klopp belum masih enggan apakah Liverpool mampu membalikkan situasi di Grup A. Menurutnya itu bukan hal yang perlu dipikirkan sekarang. "Jelas kami harus menunjukkan reaksi pasti, kami tahu itu. Itu tidak menjamin hasil melawan Ajax," katanya.

Baca Juga: US Open: Carlos Alcaraz Terbaik di Amerika

Klopp menambahkan, berpikir tentang situasi di grup, belum tentu bisa membantu. "Tapi ini adalah pertandingan kandang di Liga Champions jadi bukan berarti kami memberikan poin sebelum kami mulai," terangnya.

Dia hanya harus memastikan timnya bermain sangat berbeda dengan apa yang dilakukan di Napoli. "Selalu seperti ini, jika Anda ingin menyelesaikan masalah," terangnya.