Home Ekonomi Hyundai Stargazer Diluncurkan di Surabaya, Intip Harganya

Hyundai Stargazer Diluncurkan di Surabaya, Intip Harganya

Surabaya, Gatra.com – Setelah sukses meluncurkan Stargazer di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 Agustus 2022 lalu di Jakarta, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini resmi menghadirkan Hyundai Stargazer, produk trendsetter baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) lewat ajang GIIAS Surabaya 2022 yang dimulai pada 14 - 18 September 2022. Stargazer hadir dengan menawarkan tampilan dinamis, ekspresif, teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini bagi warga Surabaya, dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Hyundai berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, termasuk warga Surabaya, atas respon luar biasa yang diberikan kepada Hyundai Stargazer. Kami sangat bangga mempersembahkan produk terbaru MPV ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya. Melalui GIIAS Surabaya 2022, kami juga akan menghadirkan program purna jual yang menarik dan layanan inovatif bagi warga Surabaya.”

Baca juga: Server di Singapura, Jamin Data Pelanggan Tidak Bocor

Terdapat 4 (empat) varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime (OTR Surabaya):

· Stargazer Active MT: IDR 247,300,000,-

· Stargazer Active IVT: IDR 259,900,000,-

· Stargazer Trend MT: IDR 267,300,000,-

· Stargazer Trend IVT: IDR 279,900,000,-

· Stargazer Style: IDR 300,300,000,-

· Stargazer Prime: IDR 311,100,000,-

Dengan lahan seluas 330 m2 di GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex, Hyundai akan membawa teknologi mobilitas inovatif dengan menghadirkan ragam produk, berbagai layanan termasuk test drive, serta area interaktif. Terdiri dari 7 unit kendaraan yang ditampilkan Stargazer, Creta, Ioniq 5, New Palisade, Creta, Santa Fe, Staria. Hyundai juga menyediakan lima unit kendaraan test-drive yang terdiri dari Hyundai Stargazer, Creta.

Baca juga: MRPI Hentikan Penjualan Gas ke Singapura, Komitmen Untuk Dalam Negeri

Baca juga: Husnul Khatimah, Akhir Manis Anies Baswedan

Area pameran dibagi menjadi enam zona dengan nuansa teknologi dan interaktif yaitu  Hyundai Bluelink,  Hyundai Service Point,  Demonstrasi Interaktif Hyundai Smartsense,  Area Goal Of The Century Campaign (GOTC) yang terdiri dari test drive campaign, Hyundai x BTS booth myHyundai Indonesia,  Game interaktif untuk pengunjung, seperti game Claw Machine.

83